Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheila Dara, Cinta Sejati Vidi Aldiano

Selasa, 30 November 2021 06:33 WIB
Sheila Dara. (Foto: Instagram/sheiladaisha)
Sheila Dara. (Foto: Instagram/sheiladaisha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vidi melamar Sheila pada Maret lalu. Namun video momen tersebut baru dibagikan belakangan ini. Alasannya, menunggu waktu yang pas.

Vidi Aldiano melamar Sheila Dara Aisha bertepatan dengan acara ulang tahunnya ke-31 pada 29 Maret 2021. Vidi baru membagikan video itu karena merasa saat ini adalah waktu yang tepat.

“Video ini adalah momen spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian,” tulis Vidi dalam video berjudul “Vidi & Sheila: Sejalan” di YouTube.

Baca juga : Belajar Dari Kesalahan, The Minions Cetak Hattrick Di Indonesia Open

Sheila tampak sama sekali tak menyangka akan dilamar saat Vidi merayakan ultah. Video diawali tayangan momen ulang tahun Vidi di tahun-tahun sebelumnya. Vidi menangis terharu setelah menonton video itu.

Pelantun Status Palsu ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang hadir di pesta ulang tahun. Terutama sang artis Bridezilla yang begitu penting di hidup Vidi. Ungkapan cinta pelantun Nuansa Bening tersebut blak-blakan diutarakan di depan banyak tamu.

“Terutama buat Sheila juga yang ada di sini. Kamu nggak tau betapa...,” ujar Vidi yang sempat menghentikan pernyataan karena sang papa mengelap air matanya. “Kamu nggak tau betapa pentingnya kamu buat aku.”

Baca juga : Sentil Junimart Girsang, Bamsoet ingatkan Pejabat Jaga Omongan

Sheila rupanya wanita yang membuat Vidi percaya cinta sejati. Meski sempat putus, mereka nyatanya kembali bersama. Di mata Vidi, Sheila juga merupakan penyelamat.

“Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love. Dan, waktu pertama kali ketemu kamu, kita nggak seharmonis itu mungkin sehingga kita main-main aja,” tutur Vidi.

“Dan kita putus tetapi setahun kemudian kita balik bareng. Aku ngerasain true love yang aku cari dari dulu,” imbuhnya.

Baca juga : Dikira Obat, Wanita Telan AirPod

Vidi kemudian melamar Sheila. Ibunda Vidi tampak menyerahkan kotak cincin yang telah disiapkan sang putra. Lamaran pun diterima dengan senyuman oleh Sheila yang disambut riuh tepuk tangan para tamu. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.