Dark/Light Mode

Awkarin: Ibu Gaga Miskin? Tasnya Aja Gucci...

Jumat, 7 Januari 2022 06:42 WIB
Awkarin. (Foto: Instagram/awkarin)
Awkarin. (Foto: Instagram/awkarin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain Janariyah, Karin juga menyindir Gaga. Selama masih pacaran, kartu ATM digesek tanpa izin, dan bayarin bensin sampai tol.

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, belum lama ini hadir di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dia mengklarifikasi banyaknya berita miring soal dirinya dan putranya yang kini dipenjara.

Baca juga : Awkarin: Gangga Bukan Gaga

Diungkapkan pula, pada saat kecelakaan pada 2019, kondisi keuangan keluarganya benar-benar sedang habis-habisan. Janariyah mengklaim sudah berkomunikasi dengan Ameilia Edelenyi, ibunda mendiang Laura Anna.

Dia berharap, keluarga Laura mengerti alasan dirinya tak bisa membantu sepenuhnya biaya pengobatan Laura. Termasuk biaya perawatan Laura pasca-menjalani operasi

Baca juga : Saran KPK: Kades Korupsi, Paksa Balikin Uangnya, Lalu Pecat!

Pernyataan Janariyah itu mendapatkan sorotan dari sahabat Laura, Awkarin. Sang Selebgram geram, Janariyah mengaku tak punya uang untuk membantu Laura.

Karin kemudian menyoroti tas yang dipakai Laura saat bertemu Niki. Dia kemudian meminta bantuan fanbase-nya untuk mengecek harga tas hitam dengan mereka Gucci yang dipakai Janariyah.

Baca juga : Awkarin, Dilamar Gangga Saat Ulang Tahun

Rupanya ibunda Gaga tersebut mengenakan tas Gucci model Black Leather GG marmont Metalasse Medium Bag. Tak hanya itu, tas tersebut juga memiliki harga fantastis senilai Rp 35 juta.

“Beli popok katanya nggak ada duit,” sindir Karin, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.