Dark/Light Mode

Amanda Manopo, Diprotes Pake Celana Pendek

Rabu, 19 Januari 2022 08:05 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram)
Amanda Manopo. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Biasa selalu dipuji karena penampilan, kali ini Amanda Manopo justru dikritik warganet. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Amanda berpose di sebelah mobil Mini Cooper biru. Sang artis memakai baju lengan panjang berwarna hijau muda. Lantas yang bikin gagal fokus, Amanda memakai ‘celana gemas’ alias super pendek.

Baca juga : Sepanjang 2021, Dewas KPK Keluarkan 186 Izin Penindakan

“Ga like dulu deh. Itu celananya terlalu pendek,” ucap warga. “Sedikit ngeremlah. Itu bokong­nya kelihatan,” protes yang lain. “Celana gemasnya comeback. Pria se-Indonesia pasti melotot.”

Baca juga : Jasa Marga Bangun Hotel Di Rest Area Jalan Tol

Penampilan Amanda dengan celana gemas itu memang terlihat berbeda dengan karakter Andin yang diperankannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Andin lebih sering memakai baju sopan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.