Dark/Light Mode

Dewi Perssik, Disemprot Ipul

Selasa, 8 Februari 2022 07:30 WIB
Dewi Persik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal).
Dewi Persik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tepis isu mandul, Depe curhat jarang dapat nafkah lahir dan batin dari para mantan suami. Pengakuan ini membuat Ipul tersinggung.

Nama Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan publik. Bahkan dirinya dituding mandul karena sudah tiga kali menikah tapi belum punya keturunan. Hal itu mengundang reaksi tak sedap dari pemilik goyang gergaji ini. Akhirnya, Depe secara blak-blakan membongkar kisah hidupnya selama ini.

“Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini,” katanya, mengutip dari Herstory.

Baca juga : Lawan Persikabo, Ardi Idrus Siap Jegal Bomber Ciro Alves

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini menceritakan saat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Selama dua tahun menikah dengan Ipul, Depe kerap ditalak dan pisah ranjang. Dia menyebut publik sudah mengetahui seperti apa sosok eks pesakitan kasus pencabulan itu.

“Gimana aku mau hamil, ya susah untuk diungkapkan semua orang juga tahu,” beber Depe.

“Jadi ibaratnya itu waktu sama suami pertama itu status nikah aja. Tapi, aku nggak pernah tahu suamiku dimana,” lanjut artis Tali Pocong Perawan ini.

Baca juga : Resmi Latih Persikabo, Ini Target Liestiadi

Kemudian saat berumah tangga dengan Aldi selama satu tahun, Depe mengaku tak pernah diberi nafkah lahir dan batin. Selain itu, ada juga permasalahan yang terjadi di antara mereka. Lagi pula, Aldi juga sudah mengakui kesalahannya pada Depe.

Ipul bereaksi atas pernyataan Depe soal belum hamil hingga sekarang. Ia membagikan ulang video yang berisi pernyataan Depe melalui kanal YouTube miliknya. Tak membela diri secara langsung, Ipul yang sedang umrah membalas telak pernyataan sang mantan istri juga dengan sebuah video. “JAGA MULUT MU!!!” seru Ipul.

Ia juga membagikan headline media online soal Depe keguguran pada 2006. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.