Dark/Light Mode

Lawan Persikabo, Ardi Idrus Siap Jegal Bomber Ciro Alves

Jumat, 28 Januari 2022 14:29 WIB
Bek Persib, Ardi Idrus. (Foto : Persib)
Bek Persib, Ardi Idrus. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib, Ardi Idrus siap menjegal aksi penyerang Persikabo 1973, Ciro Alves Ferreira Silva di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Prestasi Ciro mentereng masuk daftar pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-20 Liga 1 2021/2022

Baca juga : Lawan Covid-19, PKRT Di Rumah Harus Aman Dan Berizin Kemenkes

Meskipun begitu, Ardi optimis bersama rekan-rekannya bisa meredam ketajaman lini depan Persikabo 1973. 

“Lini depan mereka memang bagus. Tapi, kami sudah antisipasi dengan persiapan seminggu ini. Dalam sepakbola satu atau dua pemain tidak bisa jadi patokan, tapi kolektivitas. Pemain saling bantu dalam menyerang dan bertahan. Saya dan teman-teman akan kerja keras. Target saya tentu tidak kebobolan,” kata Ardi dilansir laman resmi klub, Kamis (27/1).

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Marc Klok Dan Ardi Idrus Kembali Merumput

Pemain bernomor punggung 3 tersebut juga tidak mau terlalu memikirkan lawannya. Ia lebih memilih fokus pada kesiapan timnya. 

Ia menilai Persikabo adalah tim bagus dan akan sulit dikalahkan. Tapi Ardi menegaskan, Persib akan berusaha meraih tiga poin.

Baca juga : Lonjakan Omicorn, Zohri Cs Batal Berlaga Di Kazakhstan

“Terpenting fokus pada tim dan meraih kemenangan. Kami fokus dengan tim, kita tahu Persikabo mereka tim yang bagus dan kami waspadai itu. Akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan,” ungkapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.