Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dewi Rezer

Habis Vaksin Diminta Rujuk

Senin, 3 Mei 2021 06:00 WIB
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi)
Dewi Rezer. (Foto: Instagram @rezerdewi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Takut disuntik, Dewi agak tenang setelah dipegang Marcelino.

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt telah bercerai sejak 4 Agustus 2016. Namun keduanya masih punya hubungan yang baik. Hal ini terlihat saat mereka disuntik vaksin Covid-19 di kawasan Monas, Jakarta, akhir pekan lalu.

Di kesempatan itu, Dewi tampak ketakutan. Eks VJ MTV ini memang takut jarum suntik. Marcelino yang menemaninya, langsung memberi pertolongan dengan memegangi tangan sang mantan istri.

“OMG akhirnya aku divaksin,” tulis Dewi di Instagram Story. “Thx @marcelinole­frandt udah pegangin tangan aku, wkwk. Mesra ya kita.”

Baca juga : Georgina Rodriguez, Ke Paris Demi Agenda Ronaldo

Setelah Dewi, giliran Marcelino yang disuntik vaksin. Berbeda, sang aktor tampak tenang saat disuntik. Setelah divaksin, mereka keluar dari gedung kemudian jalan bareng dan foto-foto di area Monas.

“Abis vaksin ini, kenang-kenangan. Foto dulu di Monas aku belum pernah guys, ha­haha,” jelas Dewi lagi.

Dewi juga tak ketinggalan membagikan foto bersama Marcelino. “Foto kenang-kenangan abis vaksin depan Monas hahaha,” tulisnya.

Momen kebersamaan mereka bikin warganet baper alias terbawa perasaan. “Ini kenapa kalian yang baper aku disuruh balikan wkwkwk,” sahut Dewi.

Baca juga : Menteri Terbaik Ditunggu Rakyat

Kabar terakhir, Dewi sudah 2 tahunan berkencan dengan bule bernama Ethan Alarmk yang tinggal di Beijing, Cina.

“Kalau yakin sih yakin ya. Karena kita berdua sudah bukan ABG lagi yang masih usia 18 tahun, yang masih bisa lirik sana sini,” kata Dewi, suatu ketika.

Rasa cintanya yang besar terhadap si bule bikin ia malas ganjen dengan pria lain. “Ya udah saat ini aku juga males kayak ladenin cowok-cowok yang nggak jelas gitu kan. Banyak sih yang antre gitu,” ucapnya seraya tertawa.

Dewi masih belum tahu sampai kapan hanya berpacaran.

Baca juga : Habis Cedera, Datang Corona

“Kami belum bicara ke arah sana. Masih menikmati masa-masa sekarang. Kayak saling sayang dan kenal. Tapi kan kita nggak tahu ke depannya gimana. Jalani aja dulu lah kalau sekarang,” tutur pemain film Satu Kecupan dan Potong Bebek Angsa ini.

Meski sudah lama menjanda, Dewi sama sekali tak khawatir. “Oh no... Aku tidak kasih target berapa tahun lagi harus nikah dan harus gini. So, I’m just gonna let it flow,” ucapnya.

Bahkan, pemain FTV ini menegaskan, pernikahan itu tidak lah penting. “Tapi kan orang lain, tiap wanita beda. Ada yang mau nikah punya rumah tangga. Kalau aku yang penting komitmen aja,” jelasnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.