Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tsania Marwa, Rahasiakan Pacar Baru

Rabu, 9 Februari 2022 07:40 WIB
Tsania marwa, (Foto: Instagram/tsaniamarwa54).
Tsania marwa, (Foto: Instagram/tsaniamarwa54).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tsania marwa sudah punya gandengan baru setelah resmi bercerai dengan Atalarik Syah. meski begitu, Tsania masih menutup rapat-rapat sosok pria yang berhasil merebut hatinya.

Bukan dari dunia hiburan, Tsania menyebut kekasih barunya ini seorang pengusaha sukses.

“Iya benar aku punya kekasih baru seorang pengusaha, tapi ya masih dirahasiakan. Sudah tahun kelima ya dari cerai, sekarang aku pasrahin semuanya ke Tuhan, kalau ini tahun yang baik,” ungkap artis berusia 30 tahun ini.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Panaskan Papan Atas

Tsania bersyukur dipertemukan dengan kekasih barunya ini. Dia menyebut sang kekasih sebagau sosok pria ideal.

“Sosoknya romantis, dewasa banget, gentleman banget. Sejauh ini dia mendukung, mengerti posisi aku dan paham kalau aku berjuang buat anak, itu yang bikin aku nyaman,” papar pemain film Dalam Mihrab Cinta ini.

Tsania tidak memiliki alasan khusus kenapa memilih pasangan yang bukan seleb.

Baca juga : Lagi, Persija Keok Lawan Tim Papan Bawah

“Ya kalau dibilang trauma nggak ya, kebetulan nyantolnya di situ, aku nggak pernah berhubungan di luar sini. Dua dunia yang berbeda, saling menghargai dan menghormati kerjaan masingmasing,” jelas sang pesinetron.

Jadi, kapan nikah lagi nih? “Baru jalan bulan Februari nih. ke depan nanti semuanya baikbaik kenapa nggak ayo aja, terbuka aja gitu (nikah lagi),” jawab sang model.

Sementara itu, hubungan Tsania dan atalarik masih terus diwarnai konflik kendati mereka sudah berpisah. Setelah perebutan hak asuh, belum lama atalarik juga meributkan soal harta gonogini. Ia juga meminta Tsania untuk mengembalikan barang seserahan yang ia berikan saat mereka menikah dulu.

Baca juga : Barty Torehkan Sejarah Baru

Walaupun hak asuh jatuh ke tangan Tsania, sudah 5 tahun berlalu, ia mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan anakanaknya. “nggak ada (komunikasi via handphone), sama sekali,” terang Tsania.

“Tapi setelah 5 tahun ini, aku sudah di tahap pasrah ya. aku tetap usaha. Tapi aku tetap berusaha, sisanya aku serahin sama Tuhan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.