Dark/Light Mode

Sabrina Dan Belva Akad Nikah Pukul 08.30 Pagi Ini, Live Di YouTube

Sabtu, 5 Maret 2022 02:23 WIB
Belva dan Sabrina mengenakan pakaian adat Minang ketika foto prewedding. (Foto Instagram/belvadevara)
Belva dan Sabrina mengenakan pakaian adat Minang ketika foto prewedding. (Foto Instagram/belvadevara)

 Sebelumnya 
Belva dan Sabrina menikah setelah menggelar pertunangan pada 18 Desember 2021.

Sebelumnya, menandai dua tahun momen perjalanan cintanya, Oktober lalu, Belva melamar Sabrina di depan gedung Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, tempat keduanya menimba ilmu.

Baca juga : Meninggal Dunia, Oddie Agam Akan Dimakamkan Di TPU Kemiri

Belva melamar Sabrina dengan berpura-pura melakukan sesi foto bersama. Belva berlutut sambil membawa cincin dan Sabrina menerima lamarannya.

Belva dan Sabrina mulai berpacaran, 4 Oktober 2019. Saat itu, Belva nekat menyusul Sabrina yang sedang jalan-jalan bersama temannya ke Tokyo.

Baca juga : Tahun Depan, Aksara Kawi Bakal Rilis Di Tabel Unicode

“Gw nekat nyamperin aja. Kalau waktu itu enggak pergi, kayanya ceritanya enggak akan sampai saat ini,” tulis Belva di Instagram pada 4 Oktober 2021.

Belva dikenal sebagai pendiri aplikasi belajar Ruangguru. Mantan staf khusus milenial Presiden Jokowi ini pernah meraih penghargaan sebagai alumni terbaik di Harvard Kennedy School, salah satu Perguruan Tinggi di Harvard University Amerika Serikat (AS), tahun 2020.

Baca juga : Hari Habitat Dunia, BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Sementara Sabrina Anggraini saat ini tercatat sebagai mahasiswi di Massachusetts Institute of Technology (MIT) AS, Jurusan System Design and Management.

Sabrina juga tercatat sebagai CEO dan co-founder Natuno Lab, perusahaan desain user experience. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.