Dark/Light Mode

Meninggal Dunia, Oddie Agam Akan Dimakamkan Di TPU Kemiri

Rabu, 27 Oktober 2021 14:44 WIB
Oddie Agam. (Foto: Instagram)
Oddie Agam. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Innalillahi! Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Oddie Agam, meninggal dunia hari ini, Rabu (27/10).

Kabar tentang meninggalnya Oddie Agam diungkapkan pengamat musik Stanley Tulung, di media sosialnya.

Baca juga : Meditasi, Kunci Atasi Kecemasan Dan Stres Di Masa Pandemi

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana," tulis Stanley, Rabu (27/10).

Oddie Agam, masuk ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, sejak Rabu (6/10) malam. Berdasarkan informasi keluarga, pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta ini, mengalami masalah pada ginjal.

Baca juga : HNW Dukung Penyelidikan Dugaan Perkosaan Di Luwu Timur

Kondisinya kritis, sehingga membuatnya harus menggunakan ventilator untuk membantunya bernapas.

Oddie akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun pada Rabu (27/10) sore. Jenazah Oddie akan dishalatkan di Masjid Persahabatan. 

Baca juga : Penyintas Diminta Gencarkan Sosialisasi Kanker Payudara

"Bang Agam sesudah salat ashar akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, sebelah Pasar Sunan Giri. Mohon doanya agar semua dilancarkan Allah," tutur Stanley.

Nama Oddie Agam sangat populer pada era 1980 hingga awal 1990-an lantaran lagu yang diciptakannya banyak disukai masyarakat. Salah satunya, "Antara Anyer dan Jakarta" yang dinyanyikan Sheila Majid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.