Dark/Light Mode

Widy Vierratale, Ditegur Manajemen Akibat Masih Lajang

Senin, 14 Maret 2022 06:17 WIB
Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale. (Foto: Instagram @_widikidiw_).
Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale. (Foto: Instagram @_widikidiw_).

 Sebelumnya 
Pada Januari lalu, Widy mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang perwira TNI. Awalnya cewek bertato ini curhat soal pacarnya yang kerap meng-unfollow pengikut laki-laki di Instagramnya. Widy menyebut pacarnya yang berzodiak Cancer sangat posesif, protektif, dan pencemburu berat.

Sejak awal berpacaran, kata Widy, dia mencoba mengatur dirinya dalam segala hal.”Tapi gue Taurus. Gue ya tetap gue,” seru Widy.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lazio Tertahan

Tanpa menyebut nama, ia memberikan beberapa petunjuk soal identitas pacarnya. “Pacarku ‘loreng’. Iya loreng lah pokoknya, lututnya loreng. Udah berjalan sekian tahun lah dengan dia ini,” ungkap Widy.

“Zodiak dia Cancer, tapi pekerjaan dia tegas karena dia loreng,” lanjutnya.

Baca juga : Demi Wimbledon, Murray Lepas Turnamen Tanah Liat

Awal pertemuan mereka terjadi di lokasi latihan menembak. Seperti diketahui, Widy memiliki hobi olahraga menembak dan tergabung dalam klub tembak reaksi.

Sebelum dengan perwira, Widy dikabarkan sudah beberapa kali pacaran. Mereka di antaranya Onadio Leonardo, Wafda Saifan, Bintang, dan Rico Pattinama. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.