Dark/Light Mode

Bisa Mati Melihat Reaksi Komen Gading

Selasa, 25 Juni 2019 16:50 WIB
Wijin dan Gisel saat liburan ke  Australia. (Foto : IG @gisel_la).
Wijin dan Gisel saat liburan ke Australia. (Foto : IG @gisel_la).

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktif di media sosial, setiap komentar Gading selalu diikuti reaksi warganet yang mencaci maki Gisel. Termasuk yang terkini menanggapi liburan bareng Gisel, Wijin, dan Gempita ke Australia. 

Selalu ada cerita mengiringi Gisella Anastasia dan Gading Marten. Meski sekarang hanya berstatus mantan pasutri, mereka 'dipersatukan' sang anak, Gempita Noura Marten. Menghabiskan liburan bersama kekasihnya, Wijin, Gisel mengajak serta Gempita. Keduanya pun berfoto di sebuah tempat di Australia. Gading, pun berkomentar. "Ahahahaha, gayanya Gempi gemes. Dia ingat nggak pernah ke situ non?" tanya sang presenter.

Di rekam jejak, tak balasan yang ditinggalkan Gisel. Alhasil itu menimbulkan pertanyaan, dan tentu saja perundungan ke pesinden Opera Van Java itu.
"Aku kalau komen nggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa," ujar Gisel.

"Karena dari pada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati. Jadi lebih baik nggak," tambah pelantun Cara Lupakanmu dan Perjalanan Bahagia ini. 

Baca juga : Bima Sakti Terus Seleksi Timnas U-16

Gisel sangat mengetahui sifat Gading yang selalu memberikan komentar kepadanya di sosial media. Hal itu bukan suatu keanehan termasuk ia yang tidak membalas komentar dari mantan suaminya.

"Kayak mas (Gading) gitu, emang orangnya super sosial media banget kalau mas Gading. Mau saya, mau Butet, mau siapapun dia komenin. Baik banget emang dia stand by di depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku nggak komen ke mas," paparnya.

Komunikasinya dengan Gading diakui berlanjut pada chat Whatsapp saja. Ia tak mau membalas semua komentar pada sosial media dengan alasan tidak mau membaca komentar-komentar buruk dari warganet.

"Karena aku simply nggak buka karena malas baca omongan orang," tegasnya.

Baca juga : Menteri Ani Yakini Kondisi APBN Aman

"Jadi dia (Gading) udah tahu kita ngobrolnya di chat aja, Whatsapp. Semua teman-temanku udah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali," tukas alumnus Idol ini.

Bicara liburan yang mengajak Wijin, Gisel disebut-sebut juga melakukan foto pre wedding dengan sang pebasket. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Gisel. Ia menyebut hanya foto biasa.

"Enggak, kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa saja, kan memang sekarang kalau foto-foto sudah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya Luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save," terang artis Cek Toko Sebelah ini.

Belum lama. Gisel dan Wijin berada di Singapura serta Thailand. Mereka juga sempat main basket bareng. Dalam acara 'Call Me Mell' yang dipandu Melaney Ricardo, Wijin sempat salah tingkah saat ditanya soal perjalanannya bersama Gisel.

Baca juga : Vicy Melanie Tetap Setia Meski Kevin Terlilit Utang 17 M

"Cocokin jadwal, jadwal berangkat satu pesawat?" tanya co host. "Ehemm," kata Wijin enggan menjawab. "Ya udah gua ganti enggak usah satu pesawat, satu hotel?" tanya co host.

"Heh sopan lu sopan, jangan sampai tamu merasa gak nyaman," kata Melaney menegur rekannya. Namun Melaney ternyata malah mengajukan pertanyaan tak kalah menohok.

"Pas kemaren pergi satu tempat tidur enggak sih?" tanya Melaney. "Ha ha ha," jawab mantan Agnes Monica itu. "Ya udahlah, udah sama-sama gede," kata Melaney. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.