Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dewi Perssik, Tantang Nikita Buktikan Aborsi

Jumat, 1 April 2022 06:20 WIB
Dewi Persik. (Foto: Instagram @dewipersik09).
Dewi Persik. (Foto: Instagram @dewipersik09).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewi Perssik (Depe) murka dengan tuduhan Nikita Mirzani bahwa ia sudah lima kali aborsi. Pedangdut itu menantang Nikita membuktikannya.

Depe mengatakan, aborsi merupakan tindakan melanggar hukum.

“Lu kudu smart. Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana. Kalau lu nggak bisa buktiin, siap berhadapan dengan siapa ya. Hmmm, gunting nih gunting,” ketusDepe.

Berita Terkait : BKSAP DPR Soroti Sinkronisasi Data-Fakta Kemiskinan Aceh

Belakangan ini, kedua artis kontroversial itu terlibat aksi saling mengejek di media sosial (medsos). Depe membela Fuji, adik ipar Vanessa Angel dan terakhir Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, yang belakangan menjadi sasaran tembak Nikita di medsos.

Aksi saling mengejek itu berlanjut. Nikita menuduh Depe pernah lima kali aborsi. Tapi tuduhan itu sudah dihapus artis Nenek Gayung itu. Dan sayangnya, sudah telanjur viral di berbagai akun gosip dan sampai ke telinga Depe.

Istri Angga Wijaya ini tak tinggal diam. Selain mengunggah video yang menantang Nikita, Depe membuat unggahan di Instagram. Yakni potongan komentar Nikita yang menudingnya melakukan aborsi.

Berita Terkait : Telkom Perluas Bisnis Layanan Leap Digital Di Kota Sorong

“Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari lima kali. Ke-1 rahim bisa rusak. Ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi,” tulis artis yang dua kali masuk penjara itu.

Depe lantas menyerang balik Nikita. “Untuk masalah aborsi (membunuh janin) karena masalah aborsi itu harus ada bukti, bukan saksi aja misal bukti di rumah sakit/ klinik tempat aborsi, bukti rekam medis (pernah dirawat atau pernah dilakukan tindakan aborsi dsb),” ceplos pemilik goyang gergaji ini.

Tak cuma sampai di situ, Depe gantian melakukan serangan balik. Ia menuduh Nikita terlibat prostitusi online pada 2015. “Sudah terbukti dengan putusan MA (Mahkamah Agung). Jangan setengah-setengah lu sama gue,” cibir artis Pacar Hantu Perawan ini. [TAR]