Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kalbe International Bersama Niitaka Hadirkan Fitbar di Jepang

Kamis, 31 Maret 2022 21:55 WIB
Kalbe International Bersama Niitaka Hadirkan Fitbar di Jepang

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui anak usaha Kalbe International Pte. Ltd. bersama Niitaka Co., Ltd. Jepang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk menjajaki distribusi dan pemasaran produk Fitbar di Jepang. Hadir dalam acara penandatanganan kerja sama antara lain, Konsul Jenderal Republik Indonesia di Osaka, Diana ES Sutikno, S.IP., M.Si, LL.M; Kepala Indonesian Trade Promotion Centre Jepang, Dicky Farabi, Presiden Direktur PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritional) Ongkie Tedjasurja.

“Kerja sama ini selaras dengan visi Kalbe untuk menjadi perusahaan kesehatan Indoensia yang berskala internasional dengan didukung inovasi, merek yang kuat dan manajemen yang prima, “ ujar Director In Charge Kalbe International, Michael Bujung Nugroho.

Baca juga : SuperSUN, Inovasi PLN Hadirkan Listrik Hijau Di Daerah 3T

Menurut Michael, perluasan distribusi produk Fitbar di Jepang bersama Niitaka Co., Ltd merupakan salah satu langkah yang tepat untuk memperluas distribusi produk Fitbar sekaligus menjawab kebutuhan konsumen di Jepang. Menurut data Mintel Market Size 2021, Jepang merupakan negara dengan pertumbuhan tercepat di kategori produk camilan dalam bentuk bar. Sebelumnya, Fitbar juga sudah diekspor ke enam Negara di luar Indonesia, seperti Filipina, Malaysia, Hong Kong, Brunei Darussalam, Cina, dan Australia.

Michael Bujung berharap kerja sama Kalbe dengan Niitake dapat berjalan dengan lancar, sustainable, dan menjadi langkah awal pengembangan bisnis produk nutrisi Kalbe Farma untuk masyarakat Jepang yang lebih sehat.

Baca juga : Paradise Walk Serpong Mall Kini Hadir di Serpong Selatan

“Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KJRI Osaka yang telah memfasilitasi kerjasama ini sehingga terbentuklah kesepakatan kerjasama antara antara Kalbe International dan Niitaka Co., Ltd untuk Produk Fitbar. Semoga kerja sama dengan Konjen RI di Jepang terus berjalan dengan baik untuk projek projek yang lainnya,“ tutup Michael. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.