Dark/Light Mode

Nikita Willy: Melahirkan, Dibantu Dokter Bergaun Pesta

Rabu, 13 April 2022 06:20 WIB
Nikita Willy. (Foto: Instagram Nikita Willy).
Nikita Willy. (Foto: Instagram Nikita Willy).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 8 April 2022. Didampingi suami tercinta, Indra Priawan, proses persalinannya mendapat sorotan seleb Hollywood.

Persalinan Nikita berlang­sung di sebuah rumah sakit ter­nama di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Melalui akun Instagramnya, Nikita tampak membagikan momen-momen persalinan. Yang bikin netizen salah fokus adalah busana yang dikenakan

Baca juga : Nikita Willy Melahirkan Normal Di Rumah Sakit Bintang Hollywood

Thais, dokter obgyn yang menangani Nikita di Rumah Sakit Cedars Sinai. Sang dokter terlihat cantik mengenakan gaun one shoulder berwarna hitam. Wajahnya pun tampak dirias seperti layaknya akan pergi ke sebuah acara atau pesta.

<a href=Nikita Willy melahirkan" src="/my_admin/kcfinder/upload/images/Nikita%20willy%20melahirkan%281%29.jpg" style="max-width:100%" />

Untuk melengkapi penampi­lannya, dokter bernama Thais Aliabadi itu memakai gelang dan sebuah anting panjang menjuntai di salah satu telinga. Rupanya hal itu terjadi karena dokter itu baru pulang dari sebuah acara di salah satu stasiun televisi di AS.

Ketika mengetahui Nikita akan segera melahirkan, sang dokter pun langsung menuju ke rumah sakit.

Baca juga : Niko Kenalkan Kokana Black Series Bergaya Japan Zen Style

“Dokterku ada di acara TV premier ketika aku bersiap untuk melahirkan. Dokter terbaik yang pernah ada @drthaisaliabadi,” tu­lis Nikita dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu kemudian diunggah ulang oleh dokter Thais ke Instagramnya. Da­lam foto terlihat sang dokter berpose bersama Nikita, Indra Priawan, seorang suster, dan bayi Nikita yang baru lahir, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz.

“Ketika aku dipanggil untuk melakukan persalinan dengan gaun dan heels yang aku pakai. Lol,” tulis sang dokter.

Baca juga : Via Vallen, Mesra-mesraan Di Labuan Bajo

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komen­tar netizen. Termasuk beberapa artis ternama.”Hahaha,” ucap Kylie Jenner. “Queen Dr A,” tulis Khloe Kardashian. “Ohh astaga! Aku mencintaimu,” tulis Christine Bullock. Dokter Thais memang cukup populer dan menjadi langganan para artis dunia. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.