Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Via Vallen, Mesra-mesraan Di Labuan Bajo

Jumat, 8 April 2022 06:25 WIB
Via Vallen bersama kekasihnya Chevra Yolandi di Labuan Bajo.
Via Vallen bersama kekasihnya Chevra Yolandi di Labuan Bajo.

RM.id  Rakyat Merdeka - Via Vallen bersama kekasihnya Chevra Yolandi belum lama ini liburan bareng ke pulau tak berpenghuni, di Labuan Bajo. Keduanya tampak makin mesra.

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang dibagikan Via dan kekasihnya. Tampak Via berpose dengan mengacungkan dua jarinya persis di belakang Komodo dengan jarak yang cukup jauh. ‘Ratu Dangdut Koplo’ dan ‘Crazy Rich asal Sidoarjo’ ini terlihat cantik dengan memakai kaca mata hitam.

Dan potret yang paling menarik perhatian saat Via dan Chevra terlihat begitu romantis menikmati pemandangan di atas bukit. Mereka kompak bertopi. Lalu mulai saling rangkul, menatap pemandangan hingga pose di mana Via tampak memegang hidung sang kekasih.

Baca juga : Istana Bilang Silakan

We travel not to escape life, but for life not to escape us,” tulis Chevra. Postingan mereka langsung bikin baper penggemar. “Jodoh kak mukanya kak Via sama kak Chevra mirip,” puji fans.

Sebelumnya Via juga membagikan potret sedang sendiri di atas bukit tersebut. “What a beautiful. Yang pernah nyampe sini pasti tahu gimana perjuangannya, tapi beneran terbayar pas liat pemandangannya,” ucap pelantun Sayang ini.

Seperti diketahui, Via dan vokalis band pop rock Papinka itu rupanya sudah kenal lama. “Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya. Baru dekat pas duet kemarin,” terang Via.

Baca juga : 5 Fungsi Puasa Yang Memerdekakan dan Mempersatukan

Ia memberikan alasan memilih cowok bertato itu. “Baik, sayang sama keluarga, terus soleh,” tutur sang biduan.

Belum diketahui sejak kapan pasangan beda usia tiga tahun ini berpacaran. “Buat sekarang jalanin aja. (Jadian?) Nggak, nggak,” jawab Via kala itu.

Mengutip IDN Times, Chevra dikira pria keturunan Korea. Namun faktanya, ia berasal dari Bangka Belitung. Ia sempat dianggap sebagai kembaran dari vokalis NOAH, Ariel. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.