Dark/Light Mode

Nikita Willy Melahirkan Normal Di Rumah Sakit Bintang Hollywood

Senin, 11 April 2022 23:12 WIB
Nikita Willy (Foto Instagram Nikita Willy)
Nikita Willy (Foto Instagram Nikita Willy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy melahirkan buah hati pertamanya pada Kamis 7 April 2022 pukul 23.49 (waktu LA) atau Jumat, 8 April 2022. Ia diketahui melahirkan normal di RS Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dengan dibantu dokter Thais Aliabadi.

Rumah sakit ini merupakan langganan artis-artis top Hollywood dalam melakukan persalinan. Di antaranya Beyonce, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Victoria Beckham dan masih banyak lagi. Biaya persalinan di sana mencapai 4.000 dolar AS atau sekitar Rp52 juta per hari.

Baca juga : Via Vallen, Mesra-mesraan Di Labuan Bajo

Nikita memutuskan melahirkan di sana agar aman dan nyaman. Istri Indra Priawan Djokosoetono itu berhasil melakukan persalinan normal di rumah sakit tersebut. Saat melahirkan, ia diketahui ditemani suami, setelah sebelumnya menjalani induksi. Bayi laki-lakinya yang akrab disapa Baby Izz tersebut diketahui lahir dengan bobot 3 kg.

Nikita Willy belum memastikan sampai kapan akan tinggal di Los Angeles. Namun ia ingin menetap sampai anaknya siap melakukan perjalanan jauh.

Baca juga : Yakes Jalin Sinergi Dengan 44 Rumah Sakit Hermina Group

Kini, Nikita Willy, Indra Priawan, dan sang putra dikabarkan sudah kembali ke kediaman mereka di salah satu apartemen di AS.

“Sampai our son (anak kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta. Tapi sekarang kita masih di San Francisco, kita nyetir ke LA,” kata Nikita Willy beberapa waktu lalu dalam kanal YouTubenya.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.