Dark/Light Mode

Sempat Depresi, Aktris Korea Jeon Mi Seon Gantung Diri

Minggu, 30 Juni 2019 09:45 WIB
Sempat Depresi, Aktris Korea Jeon Mi Seon Gantung Diri

RM.id  Rakyat Merdeka - Pihak agensi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kasus bunuh diri aktris Jeon Mi Seon.

Pada Sabtu (29/06) masyarakat Korea Selatan dan para penggemar digemparkan dengan kabar, dia meninggal. Dia ditemukan gantung diri di kamar hotelnya oleh sang manajer. Ketika mereka sedang berada di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara.

Baca juga : Pekan Depan, Indonesia Motorprix Championship  2019 Berlangsung di Tasikmalaya

Pada hari yang sama, Boas Entertainment selaku agensi mendiang aktris menyampaikan, “Kami dengan berat hati harus menyampaikan berita buruk ini. Aktris Jeon Mi Seon telah meninggal dunia di usianya yang ke-50 tahun (perhitungan Korea).”

Mengenai motifnya melakukan tindakan bunuh diri, agensi menjelaskan, “Selama ini ia memang sedang menjalani perawatan karena mengalami depresi. Namun, pada hari ini kita semua harus mendengarkan berita duka ini.”

Baca juga : Menpora Apresiasi Ajang Porpamnas 2019 di Bandung

“Kami memohon belasungkawa dari kalian semua dan meminta kepada media untuk tidak melaporkan rumor ataupun spekulasi, demi menghormati keluarganya, yang saat ini sedang mengalami syok berat dan berduka.”

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah rencana untuk ruang pemakamannya ditetapkan,” pungkas agensi, dilansir kpopchart.net.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.