Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hotman Sebut Eks Asprinya Sering Kirim Foto Dan Video Seksi Via WA

Minggu, 1 Mei 2022 13:54 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (Foto: Istimewa)
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konflik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan mantan asisten pribadi (aspri) Iqlima Kim (IK) terus berlanjut. Yang terbaru, Iqlima menuding Hotman memaksa dirinya untuk berpakaian seksi. Dituding begitu, Hotman membalas dengan menyebut bahwa Iqlima lah yang sering mengiriminya foto dan video seksi.

Hotman disomasi Iqlima melalui pengacara Razman Arif Nasution. Hotman dituduh telah melakukan pelecehan seksual dan memaksa Iqlima berpakaian seksi.

Hotman bingung dengan tuduhan ini. Pasalnya, Iqlima memang kerap tampil menggunakan pakaian seksi, bahkan diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Hotman Jawab Tudingan Eks Aspri: Kalau Saya Ajak Nikah, Beruntung Bangat Dia

"Dia menuduh saya telah memaksanya supaya menggunakan pakaian seksi pada bulan Februari 2021. Eh, tanggal 21 Maret dia kirim foto-foto seksi kepada saya melalui WA (WhatsApp). Ini gimana sih?" kata Hotman, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (1/5).

Hotman kemudian mengunggah ulang foto-foto seksi eks asistennya itu, yang pernah diunggah sendiri ke Instagram.

"Hampir semua postingan foto dia di IG-nya semua seksi dan nyaris terbuka bagian tertentu. Waduh, kenapa dunia jadi begini? Hotman sudah promosikan dia dari nobody, tidak dikenal, menjadi dikenal produser FTV! Air susu dibalas air tuba!" tulis Hotman, di penggalan keterangan foto unggahannya di Instagram.

Baca juga : Galaxy M53 5G Ramaikan Smartphone Dengan Foto dan Video Beresolusi Tinggi

Ia menyebut, Iqlima sebelumnya memohon-mohon kepada dirinya agar dipromosikan menjadi artis. Ketika itu, Iqlima masih tinggal di kos-kosan sederhana di Mangga Besar, Jakarta.

Hotman lalu mengunggah lagi foto seksi mantan asprinya tersebut yang pernah dikirimkan ke dirinya lewat WA tanggal 21 Maret 2022. Di tanggal itu, kata Hotman, Iqlima mengirim 2 foto dan 1 video seksi dari Bali. Di awal Maret, ia juga masih berdansa dengan Iqlima di salah satu program Hotman di Trans TV.

"Mana mungkin korban pelecehan seksual kirim foto seksinya ke pelaku pelecehan!  Siapa otak skenario ini? Apa terkait sengketa organisasi yang Hotman bongkar?" tanya dia.

Baca juga : China Dan Vietnam Sepakat Lawan Provokasi Amerika

Sebelumnya, Hotman memang diketahui tengah berseteru dengan Otto Hasibuan yang menjabat sebagai Ketua Umum Peradi selama 3 periode. Belakangan, Otto tersingkir dari pucuk pimpinan Peradi setelah Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham mengesahkan kepengurusan baru di bawah komando Luhut MP Pangaribuan. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.