Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nirina: Keluarga Cemara 2 Wakili Keresahan Emak-Emak

Kamis, 19 Mei 2022 18:54 WIB
Peluncuran trailer film Keluarga Cemara 2 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (18/5). (Foto: Istimewa)
Peluncuran trailer film Keluarga Cemara 2 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (18/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nirina Zubir kembali berperan sebagai Emak di film Keluarga Cemara 2 yang tayang pada 23 Juni mendatang. Sosok yang menjadi penengah, sandaran dan pemecah masalah dalam keluarga.

"Permasalahan keluarga khususnya Emak dalam film Keluarga Cemara 2 itu seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya," kata Nirina Zubir saat Peluncuran trailer film Keluarga Cemara 2 di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Baca juga : Hasil Final Piala Uber 2022: Tumbangkan Wakil China 3-2, Korea Selatan Juara

Tak sekadar melihat, Emak hadir untuk memberikan solusi atas masalah keluarga. "Kita berhak bersuara, kita kepengin jadi ibu yang menyenangkan sama kalau kita menikah belum tentu pasangan mengerti," beber Nirina.

Berkat Keluarga Cemara 2, peraih Piala Citra ini jadi tahu jenis problematika baru di keluarga. "Aku baru tahu ada istilah kasus anak tengah. Kalau nonton Keluarga Cemara, ada hal-hal yang muncul kembali di sini," tuturnya.

Baca juga : Keluarga Makamkan Jenazah Lily Wahid Di Ponpes Tebuireng

Kasus anak tengah yang dimaksud adalah kondisi psikis anak yang berada di urutan tengah dalam susunan kakak beradik dalam keluarga.

Pemeran anak tengah dalam film Keluarga Cemara adalah Widuri Puteri yang memainkan tokoh Ara. Secara singkat, Ara dulunya adalah teman curhat Abah (Ringgo Agus Rahman) dan sangat dekat dengan kakaknya, Euis (Adhisty Zara).

Baca juga : KPU Filipina Klaim Proses Pemungutan Suara Pilpres Berjalan Lancar

Namun, seiring perjalanan waktu, Ara merasakan adanya perubahan. Ditambah kehadiran adiknya, Agil (Niloufer Bahalwan) yang masih batita. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.