Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mau Nikah Lagi, Tsania Marwa Lebih Realistis

Selasa, 24 Mei 2022 08:46 WIB
Tsania Marwa (Instagram tsaniamarwa54)
Tsania Marwa (Instagram tsaniamarwa54)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak bercerai dari Atalarik Syach pada 2017, aktris Tsania Marwa masih betah menjanda. Hampir lima tahun  artis 31 tahun ini tak nampak dekat dengan pria lain. Kegagalan pernikahan rupanya jadi pertimbangan Tsania jika nanti memutuskan menikah lagi.

"Mungkin apa ya, saya disini dari pernikahan pertama banyak mendapat pelajaran, yang membuat saya lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan, lebih banyak berfikir," kata Tsania saat dijumpai dalam jumpa pers Virtual Cinta Setelah Cinta.

Berita Terkait : Selangkah Lagi, Jordi Amat Dan Sandy Walsh Jadi WNI

"Saya sudah merasakan sebuah rumah tangga itu seperti ini apa, jadi saya (nanti) mau lebih realistis lah dibandingkan mementingkan, saya cinta sama dia, nikah ya nikah aja, enggak bisa kayak gitu. Jadi kalau ditanya kapan, saya juga nggak tau," imbuhnya.

Tsania ingin lebih selektif dan sejauh ini juga tidak menutup diri untuk menikah lagi. "Tapi yang pasti, saya tidak pernah menutup diri. Doakan aja yang terbaik. Saya nggak mau buru-buru, dan sampai sekarang juga belum ada rencana," bilangnya.

Berita Terkait : Membumikan Literasi Lini Masa

Di luar kehidupan percintaannya, ibu dua anak ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting kejar tayang bertajuk. Berperan sebagai Rina, ia banyak belajar rasa sakit perjuangan sebagai ibu dari kehidupan pribadinya.

"Referensi bagaimana seorang ibu berjuang untuk anaknya ya saya dari kehidupan pribadi saya. Saya seorang ibu dan kebetulan janda jadi ada sedikit persamaan antara saya dan peran Rina ini. Poinnya ibu itu bisa melakukan sesuatu hal diluar akal sehat yaitu semata-mata cintanya terhadap anak," tandasnya.***