Dark/Light Mode

Thalita Latief, Mesra Dengan Lelaki Spesial

Senin, 18 April 2022 06:20 WIB
Thalita Latief di bali.(Foto: Instagram @thalitalatief)
Thalita Latief di bali.(Foto: Instagram @thalitalatief)

RM.id  Rakyat Merdeka - Thalita tengah dekat dengan seorang lelaki. Belum jelas status hubungan keduanya. Tapi bagi Thalita, sosok tersebut spesial.

Setelah nyaris setahun menyandang status janda, Thalita Latief mendadak mengunggah foto mesra dengan seorang pria di Bali. Sosok tersebut dikabarkan bernama Ichan Rei. Tampak menempelkan kepalanya ke dahi Thalita. Sementara sang artis tersenyum seraya merangkul anak semata wayangnya.

Thalita Latief di Bali bersama Ichan Rei

“Aku akan menghargai setiap momen yang kita buat bersamamu sebagai sosok yang spesial,” tulis Thalita.

Baca juga : Maria Vania, Kasih Kode Pengen Diimami Sama Billy

Pesinetron Hidayah dan Rezeki Anak Sholeh ini pun berjanji bakal menjaga setiap perjalanan baru bersamanya. “Mulai dari sekarang,” terangnya sambil menyisipkan emoji love.

Sebelumnya, Thalita juga mengunggah foto bersama Ichan. Kali ini lebih mesra, karena pinggangnya dipegang pria berkacamata itu. Sayangnya Thalita tak menjelaskan tentang pria tersebut apakah benar kekasih barunya atau bukan.

“Jangan mau, dari tampangnya cuma memanfaatkan kamu aja,” pesan fans. “Semua baik-baik saja,” jawab Thalita.

Baca juga : Gandeng Melly Goeslaw, Fashion Lokal Hardware Kenalkan Koleksi Spesial

Sebelumnya diberitakan, sang presenter menceraikan Dennis Rizky. Dia bercerita, rumah tangganya hancur karena bassist band Lyla itu berselingkuh.

“Dugaan ada (wanita lain) benar,” ujar Thalita, kala itu.

Kabar itu didengar artis Kawin Kontrak Lagi dan Jejak Darah ini dari beberapa teman. Dennis telah lama hilang dan tak mengurusi Thalita, termasuk saat ia divonis memiliki kanker tiroid di 2020. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.