Dark/Light Mode

Erina Gudono, Nonton Sepak Bola, Digandeng Kaesang

Selasa, 14 Juni 2022 06:25 WIB
Erina Sofia Gundono. (Foto : Instagram @erinagudono).
Erina Sofia Gundono. (Foto : Instagram @erinagudono).

 Sebelumnya 
“Pengalaman pertama melihat pertandingan sepak bola di stadion dan pengalaman pertama berada di antar kerumunan orang yang begitu banyak,” kata Erina.

“Aku merinding dan tak bisa berkata-kata. Tribun dipenuhi 20 ribu supporter,” katanya.

Baca juga : Sebelum Ngantor, Mendag Setiap Pagi Keliling Pasar

Tak cuma itu, Erina seolah ngode kalau ini tak akan menjadi kali terakhirnya menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion. “Selalu ada yang pertama untuk semuanya,” kata Erina sambil me­nambahkan emoji love.

Erina Sofia Gundono adalah Finalis Puteri Indonesia 2022 mewakili kota Yogyakarta. Ia memiliki banyak prestasi men­tereng seperti menjadi delegasi Indonesia di Harvard World Model United Nation, juara pertama di Business Project Competition di Tokyo, Jepang.

Baca juga : Kurangi Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Gandeng Bank Banten

Ia juga disebut mengikuti pendidikan di The Chinese Uni­versity of Hong Kong dan Showa Women’s University di Jepang. Pada tahun 2019-2020, Erina juga pernah menjabat sebagai Indonesia Intelligent Tourism Ambassador. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.