Dark/Light Mode

Dewi Perssik, Angga Mewek Di Sidang Cerai

Selasa, 5 Juli 2022 06:35 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto : Istimewa).
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto : Istimewa).

 Sebelumnya 
“Saya mencoba untuk tegar. Perem­puan kalau sudah terlalu luka dalamnya nggak bisa nangis,” bilang pemain film Arwah Goyang Karawang dan Ku Tunggu Jandamu ini.

Sebaliknya, Depe menyebut Angga justru menangis saat menjalani sidang mediasi. “Ya sempat didamaikan. Cuma walaupun Mas Angga menangis dan mengatakan masih sayang saya, kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya sudah,” jelas pemilik goyang gergaji ini.

Baca juga : 5 Lokasi SIM Keliling Polda Metro 1 Juli, Cek Di Sini

Banyak orang curiga, Angga meng­gugat cerai karena masalah ekonomi. Diketahui, Angga adalah manajer Depe. “Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre?” tanya balik Depe.

“Kalau masalah finansial, seharusnya bukan Aa yang saya nikahi,” sahutnya.

Baca juga : Kembali Pulih, Wakil Ketua Banggar Siap Kerja Lagi

Di tempat yang sama, Angga mem­bantah gosip sifat temperamen Depe yang jadi pemicu perpisahan. “Nggak lah ya, kalau orang marah itu kan ma­nusiawi ya, pasti ada penyebabnya,” kata lelaki berusia 36 tahun ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.