Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dewi Persik, Digugat Cerai Karena Angga Kalah Goyang?

Kamis, 23 Juni 2022 06:35 WIB
Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @anggawijaya88).
Dewi Persik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @anggawijaya88).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tidak harmonis rumah tangga Dewi Perssik (Depe) bukan isapan jempol belaka. Sang pedangdut resmi digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan cerai itu atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil, pada 20 Juni lalu. Kabar ini dibenarkan oleh Depe.

“Gugatan itu benar ya, nggak apa-apa juga karena aku kan sudah melakukan yang terbaik. Sudah menjalankan sesuai syariah agama aku,” ucapnya, kemarin.

Berita Terkait : Indonesia Peringkat 1 Transparansi Anggaran Di Asia Tenggara

Depe yakin telah berbuat maksimal menjadi istri Angga selama 5 tahun.

“Perceraian itu halal, tapi dibenci Al­lah. Dia tidak menerima apa yang aku beri mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri, kan 24 jam sama dia,” beber artis Kutunggu Jandamu dan Pacar Hantu Perawan ini.

Seperti biasa, netizen langsung heboh mendengar kabar perceraian ini. Ada-ada saja tudingannya. Dari mulai Angga ‘kalah goyang’ hingga ‘kalah penghasilan’.

 

Berita Terkait : Perkuat Branding Produk Unggulan Desa, Gus Halim Gandeng Raffi Ahmad

Namun sejatinya prahara rumah tang­ga Depe dan Angga sudah muncul sejak 2 tahun lalu. Kala itu pedangdut asal Jem­ber, Jawa Timur ini menyentil sang suami sering minggat.

“Katanya aku temperamen. Aa kan minggat. Kalau berantem Aa minggat sebulan. Datang-datang berapa minggu,” ungkap Depe.

Pelantun Mimpi Manis ini juga menuding pihak mertua terkesan menyalahkannya. Ia dianggap telah menyiksa Angga.

Berita Terkait : Jokowi Happy KIT Batang Laris

“Aku kan menantu, nggak nyaman dengan omongan itu. Dan sampai ngo­mongin harta gono-gini,” ceplos Depe. “Padahal Aa kan memang manajer aku dan ngurusin aku. Padahal aku kerja kan dari pagi sampai pagi. Aku di depan kamera. Kadang makan aja sambil make-up. Aa mah pas aku syuting bisa tidur,” beber pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini.

Sebelum Angga, Depe menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 dan bercerai 2 tahun kemudian. Lalu, Depe menikah dengan Aldi Taher selama 1 tahun. [MER]