Dark/Light Mode

Soal David Neres, Juve Ditelikung Benfica

Rabu, 22 Juni 2022 09:29 WIB
David Neres. (Foto : ist)
David Neres. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus dipastikan gagal mendapatkan David Neres pada bursa transfer pemain musim panas ini. Winger Shakhtar Donetsk itu sudah sejak lama jadi incaran Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Justru Neres bergabung ke Benfica.

Seperti diketahui, sampai saat ini, Juve masih aktif di pasar transfer untuk mendapatkan seorang winger baru. Selain Angel Di Maria yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) , sejumlah pemain lain juga mereka incar untuk didatangkan.

Baca juga : Majelis Dakwah Islamiyah Garda Terdepan Stop Politik Identitas

Football Italia juga melaporkan, Juve sedang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

Saat ini, Juventus ngebet mendapatkan Neres. Tapi, keinginan itu buyar karena pemain asal Brasil itu sudah resmi jadi pemain baru Benfica.

Baca juga : Kalau Jokowi Netral, Banteng Rugi Banyak

Pihak Benfica mengkonfirmasi, Neres sudah menandatangani kontrak hingga 2027 saat mereka memposting gambar sang winger bersama mantan gelandang Fiorentina dan AC Milan, Manuel Rui Costa, yang merupakan direktur olahraga klub.

Neres merupakan bagian dari tim Ajax yang mencapai semifinal Liga Champions 2019, dengan mengalahkan Juve. Neres bergabung ke Shakhtar pada Januari. Namun perang Rusia vs Ukraina pada Februari menyebabkan kesepakatan dibatalkan. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.