Dark/Light Mode

Devy Anastasia Diduga Main OnlyFans

Rabu, 6 Juli 2022 06:20 WIB
Devy Anastasia. (Foto : Instagram @devyanastasia).
Devy Anastasia. (Foto : Instagram @devyanastasia).

RM.id  Rakyat Merdeka - Para netizen pria geger mendengar kabar Devy bermain OnlyFans. Belum diketahui pasti kebenarannya, namun ditemukan akun dengan nama Alumni MasterChef Indonesia di situs dewasa tersebut.

Sosok Devy Anastasia, Finalis MasterChef Indonesia Season 9 mendadak bikin heboh media sosial. Penyebabnya, ia diduga bermain OnlyFans, situs dewasa yang me­mungkinkan penggunanya mem­bagikan konten seksi dan vulgar. Kabar Devy diduga bermain Only

Baca juga : Putu Ayu Saraswati, Digebet Mantan Maudy

Fans tersirat lewat unggahan akun Instagram @lambe_turah. Terlihat seorang netizen melaporkan ada sebuah akun OnlyFans mengatasna­makan Devy Anastasia.

“Halo Min. Mau info Alumni MasterChef Indonesia Season 9 ada yang aktif di onlyfans,” katanya sekaligus menyematkan link akun yang memakai nama Devy Anastasia di OnlyFans.

Baca juga : Sektor Industri Makin Kinclong

Berdasarkan penelusuran, link tersebut benar adanya. Ada akun dengan nama Devy Anastasia. Akun itu mengunggah sebanyak 6 ung­gahan berupa foto dan video pada Jumat (1/7).

I’m hot,” tulis akun itu di fitur bio profil.

Baca juga : Rempuni Deklarasi Dukung Mbak Puan Nyapres 2024

Netizen di Twitter pun kini ramai mencari info atas dugaan miring yang menyerang Devy. Mereka penasaran apakah Devy yang terkenal lewat ajang MasterChef itu benar-benar bermain OnlyFans atau tidak.

“Info geger. Persisnya para lelaki yang geger dan gercep,” ucap netizen. “Siapa yang punya video Devy? Spill dong,” sahut yang lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.