Dark/Light Mode

Livy Renata, Dihujat Mesra Dengan Nichol

Sabtu, 9 April 2022 06:30 WIB
Livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata).
Livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata).

RM.id  Rakyat Merdeka - Livy sedang dikecam netizen. Brand ambassador esports Alter Ego itu dituding pelakor karena mesra dengan Nichol yang notabene sudah memiliki pacar.

Livy Renata, tengah menjadi perbincangan di media sosial usai beredar foto-foto mesra dia dengan Jefri Nichol. Livy bahkan sempat jadi trending topic di Twitter. Ia disebut-sebut pelakor karena diketahui Jefri Nichol sudah memiliki kekasih bernama Taj Belleza.

Livy Renata foto mesra dengan Jefri Nichol

Baca juga : Via Vallen, Mesra-mesraan Di Labuan Bajo

Livy dan Taj menjadi ramai diperbincangkan setelah Livy memposting foto mesranya di Twitter. Unggahan disertai caption yang juga mengundang sorotan karena terlalu dekat dan lebay. “Sibuk banget dia nyebelin,” kicau Livy disertai foto mesra dengan aktor eks pesakitan kasus narkoba itu.

Seperti diketahui, Livy sudah lama menjadi pengagum Jefri. Namun saat hadir di podcast Atta Halilintar, Livy berkilah cuma teman dekat. “Kamu cuma suka aja?” tanya Atta. “Sama dia (Jefri)? Iya, oke lah he he,” balas Livy.

Baca juga : Turis Numpang Makan Di Pesta Perkawinan

Kedekatan sang selebgram dengan bintang film Jakarta VS Everybody itu bikin fans mempertanyakan perasaan kekasih Jefri. Taj Belleza, putri sosialita, Irna Mareta. Sementara, ayahnya adalah Reubeun Elishama, seorang aktor, adik Shelomita dan Lukman Sardi.

Kedua orangtua Belleza sudah bercerai. Reubeun bahkan sudah menikah lagi dengan Shenty Feliziana, perempuan Malaysia yang juga terkenal di Singapura.

Baca juga : Trio Istana Dihujani Pertanyaan 3 Periode

Sejumlah orang menyebut Belleza mirip dengan mantan Jefri, Shenina Cinnamon. Juga dengan sosialita Dita Soedarjo. Namun tak seperti kebanyakan selebritas, Belleza jarang narsis di medsos. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.