Dark/Light Mode

Devy Anastasia Diduga Main OnlyFans

Rabu, 6 Juli 2022 06:20 WIB
Devy Anastasia. (Foto : Instagram @devyanastasia).
Devy Anastasia. (Foto : Instagram @devyanastasia).

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, Devy berasal dari Jakarta dan lahir pada 7 Sep­tember 1997. Ia bekerja sebagai konten kreator dan pengusaha binatu (laundry). Sebelumnya, ia pernah menetap di Jerman. Sejak ditinggal sang ayah, Devy dan keluarga me­mutuskan pindah ke Jerman dengan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agar bisa melanjutkan kuliah. Menurut beberapa sumber, Devy pernah bekerja di salah satu hotel mewah di Jerman. Namun bukan sebagai chef, melainkan sebagai cleaning service.

Kisah ini sempat Devy bagikan ke dalam video TikTok. Dia curhat betapa pahitnya bertahan hidup di negeri orang. Ia juga mengaku pernah hidup tanpa listrik selama 2 tahun. “Tahun 2014-an datang seorang dari PLN untuk mutusin listrik di rumah aku. Saat aku tanya ternyata papaku nunggak bayar listrik, totalnya 10 juta berarti 10 bulan ya,” ungkap Devy via TikTok.

Baca juga : Putu Ayu Saraswati, Digebet Mantan Maudy

Tak cuma itu, ia sempat putus asa hingga ingin mengakhiri hidup.

“Berkali-kali aku mau bunuh diri. Aku tahu masa laluku buruk banget. Tapi, apakah aku nggak ada kesempa­tan buat berubah?” seloroh Devy.

Baca juga : Sektor Industri Makin Kinclong

Selanjutnya, ia mengaku pernah dipenjara. “Aku pernah masuk pen­jara, it’s true. Aku pernah melaku­kan kenakalan-kenakalan remaja, it’s true. Aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup, it’s true,” bebernya pilu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.