Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Mirzani Diciduk, Anak Nangis Histeris

Sabtu, 23 Juli 2022 06:30 WIB
Nikita Mirzani ditangkap pihak kepolisian Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mal Senayan City, Kamis 21 Juli 2022. (Foto: Tangkapan layar Instagram @ramdanalamsyah.id)
Nikita Mirzani ditangkap pihak kepolisian Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mal Senayan City, Kamis 21 Juli 2022. (Foto: Tangkapan layar Instagram @ramdanalamsyah.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekan seleb dan sahabat menyayangkan Nikita diciduk paksa di depan anak-anaknya. Namun, Polisi berdalih penangkapan sudah sesuai prosedur.

Nikita Mirzani hingga kemarin siang masih berada di Polres Serang Kota. Artis kontroversial yang beken dipanggil Nyai ini diciduk polisi saat lagi asyik nge-mall di Mall Senayan City, Kamis (21/7).

Baca juga : Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Serang

Kala itu Nyai sedang berjalan-jalan dengan anak dan beberapa asistennya. Tiba-tiba saja, pihak Polres Serang Kota membawa ibu tiga anak itu.

Pada video penangkapan Ni­kita yang direkam pengacara Ramdan Alamsyah, terlihat anak bungsu Nikita menangis histeris saat ibunya ditangkap.

Baca juga : Nikita Mirzani, Diputusin John Hopkins

“Niki bingung saja. Dia (Niki) diperlakukan sampai seperti ini. Tak hanya rumahnya digeledah, Ipad-nya disita oleh penyidik, dan dijemput paksa di tempat kera­maian (Senayan City) saat bawa anak lagi. Dia bingung kok sam­pai seperti ini layaknya teroris,” ungkap Sunan Kalijaga, pengac­ara yang menengok Nikita.

Fitri Salhuteru, sang saha­bat artis Nenek Gayung ini mengungkapkan, Nikita sangat kecewa dengan perlakuan polisi terhadapnya. “Saya cuma minta keadilan buat Nikita. Misalnya ada pelaporan yang lebih (besar dan parah) menurut saya (diper­lakukan seperti Niki-red). Ini sekadar (dugaan pelanggaran) Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). Ya, diperlakukan dengan adil lah,” desak Fitri.

Baca juga : Kubu Mardani Maming Tuding KPK Ingin Usik Bisnisnya

Kasus yang menjerat Niki berawal dari laporan polisi yang dibuat oleh Dito Mahendra. Pengusaha dan pacar Nindy Ayunda ini geram atas unggahan Nikita yang menuduh Dito banyak ngomong, penipu, dan PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Nikita dan Nindy memang mengalami kasus berbeda. Akan tetapi, nama mereka saling ber­singgungan. Nikita dilaporkan oleh Dito. Sedangkan Nindy dilaporkan oleh istri mantan sopirnya dengan tuduhan pe­nyekapan dan penganiayaan. Nikita terus menyentil Nindy dan Dito yang dinilainya aman meski sudah berkali-kali mang­kir dari panggilan penyidik polisi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.