Dewan Pers

Dark/Light Mode

Triyana Mahadewi, Dituduh Selingkuh, Ancam Eks Manajer

Jumat, 13 Mei 2022 06:25 WIB
Triyana Mahadewi. (Foto: Instagram triyanamahadewi).
Triyana Mahadewi. (Foto: Instagram triyanamahadewi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Triyana Mahadewi geram dengan isu perselingkuhan dirinya beredar di media sosial. Dengan nada mengancam, Selebgram itu meminta manajer Mantappu Corps, Jehian Panangian Sijabat, tak mencampuri urusan pribadinya.

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi sedang menjadi trending topic di Twitter dan TikTok Indone­sia. Belum genap 2 tahun menikah, Triyana digugat cerai Turah di Pengadilan Negeri Denpasar.

Pasangan ini dikenal warganet sebagai Bli Turah dan Gek Nana. Dalam kasus kali ini, Nana diduga berselingkuh, menuduh Turah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan membawa lari uang Turah senilai Rp 450 juta.

Berita Terkait : Corona Melandai, Pemerintah Tetap Waspada

Kasus ini diungkap oleh mana­jer mereka dari Mantappu Corps, Jehian Panangian Sijabat (@ jehianps). Mantappu Corps, mem­bawahi beberapa nama tenar You­Tuber seperti Jerome Polin, Hansol Jang, dan Erika Ebisawa.

“Om Swastiastu. Jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini,” tulis Nana.

“Karena ini masalah pribadi, saya tidak ingin membawa per­masalahan ini ke sosial media. Apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan anda @jehianps karena saya juga bukan lagi men­jadi bagian dari management,” tegasnya.

Berita Terkait : Erick Dan DPR Memilih Selamatkan Garuda

Nana meminta Jehian agar lebih berhati-hati menggiring opini. “Proses hukum masih berjalan, kita sama menghargai dan hormati saja. Apa yang anda tulis di media sosial belum terbukti kebenaran­nya, hal tersebut bisa termasuk fit­nah dan mengarah ke pencemaran nama baik,” ancam Nana.

Sebelum kasus ini, Turah per­nah dituduh melakukan pelece­han seksual kepada perempuan berinisial J pada 23 November 2019. Kasus ini diungkap akun @sandi_sa119 dalam thread di Twitter. Ia membeberkan reka­man percakapan dengan J. Da­lam rekaman itu, J menuturkan kronologi pelecehan seksual yang dilakukan mahasiswa Indonesia yang kuliah di Rusia tersebut.

Turah adalah YouTuber yang membagikan daily vlog kehidupan di Rusia bersama rekan-rekannya. Turah juga sering membuat film-film pendek dan menerima beasiswa.

Berita Terkait : Chandrika Chika, Dalang Pengeroyokan Anak Eks Wakapolri?

Sementara Gek Nana dike­nal sebagai sosok yang setia menemani Turah, bahkan mau menjalani hubungan jarak jauh saat Turah sedang kuliah di Ru­sia. [TAR]