Dark/Light Mode

Gandeng United Creative, KVibes. ID Kembali Gelar Birukan Langit Indonesia Festival 2022

Rabu, 3 Agustus 2022 09:04 WIB
Foto: Dok. KVibes.ID
Foto: Dok. KVibes.ID

 Sebelumnya 
Putri menambahkan untuk Tiket #BLIF2022 sudah bisa didapatkan melalui loket.com dengan harga Rp 165.000 sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan Astro.

Namun, dengan besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022.

Baca juga : Ucapan Wapres Aminkan Aja...

Selain tiket main stage, #BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satelite seharga Rp 20.000. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk gerakan Birukan Langit Indonesia.

Ketua Panitia BLIF 2022 Bima Arya mengatakan Gerakan 'Birukan Langit Indonesia' hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).

Baca juga : Bintang Golf Dunia Bakal Ramaikan Indonesia Open 2022

Selain tampilnya Astro dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel dan 20 booth yang menyediakan makanan dan minuman semuanya merupakan produk lokal asli Indonesia.

“Kita berharap, nantinya banyak aktivitas yang bisa dilakukan community dari pagi atau siang, kita juga sediakan booth makanan supaya mereka tidak perlu bingung cari kemana," ujar Clarissa.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.