Dewan Pers

Dark/Light Mode

Alyssa Daguise, Bukan Jodohnya Al

Kamis, 4 Agustus 2022 06:20 WIB
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise).
Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alyssadaguise).

RM.id  Rakyat Merdeka - Maia Estianty membenarkan anaknya, Al Ghazali sudah putus dengan Alyssa Daguise. Rencana keduanya naik ke pelaminan pun kandas.

Kisah asmara Alyssa dan Al persis telenovela. Usai 6 tahun mesra-mesraan, putus-sambung, hingga isu telah menikah siri, akhirnya kandas.

Kabar putus dipicu Alyssa yang menghapus semua foto bareng sang disjoki itu. Alyssa juga meng-unfollow akun Instagram Al.

Maia Estianty mengamini kabar putus Al dengan Alyssa saat menjadi bintang tamu di akun YouTube milik Luna Maya.

Berita Terkait : Khofifah-Ganjar Duet Carikan Jodoh Untuk Para Jomblo

“Tapi, Al jomblo nih,” goda Luna pada Maia.

“Ya, nggak apa-apa. Mungkin belum ke­temu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpan? Kita nggak tahu,” jawab Maia.

Pada Mei lalu, Al sempat mengungkapkan keinginan untuk menggelar pernikahan dengan Alyssa. “Mungkin 1 atau 2 tahun ya, sekarang persiapan dulu. Mental fisik, Insya Allah siap,” ceplos putra sulung Ahmad Dhani ini.

Soal gosip nikah siri, ustadz Derry Sulai­man disebut-sebut menjadi penghulunya.

Berita Terkait : Perlu Cara Cerdas Bumikan Pancasila

“Sejak mereka pacaran pertama 4 tahun lalu, mas Dhani sudah bilang, ‘Urusan Al, antum yang urus ya.’ Ana disuruh nikah­kan,” jawab Derry, ngambang.

Ustadz seleb ini juga sudah berkali-kali mengingatkan Al untuk menikahi Alyssa agar menghindari zina. Pasalnya mereka kerap pamer pose intim.

Seperti diketahui, Alyssa merupakan model, artis, dan selebgram kelahiran 25 Maret 1998. Ia berdarah Prancis dan Sasak. Nama aslinya Alyssa Paramitha Daguise.

Bapaknya pengusaha asal Prancis bernama Richard Vincent. Ia merupakan Chief Execu­tive Officer Mesa Hotels and Resorts yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sedangkan ibunya Alyssa adalah perempuan Sasak yang bernama Alexandra Daguise.

Berita Terkait : Wapres Datangi Bali, Buka Rakernas APPSI

Alyssa pernah menempuh pendidikan ke­dokteran gigi di Universitas Paris Descartes karena nilainya yang selalu tinggi selama bersekolah. Namun, ia memilih cabut dan melanjutkan pendidikan ke sekolah desain busana Mod’Art International Paris. Alyssa debut akting bersama Arie kriting pada 2020 dalam film Pelukis Hantu. Ia berperan sebagai Elia. [MER]