Dark/Light Mode

Alicia Maria Peraza, Ikut Prihatin Atas Cederanya Elliot

Selasa, 14 September 2021 05:48 WIB
Alicia Maria Peraza. (Foto : Istimewa)
Alicia Maria Peraza. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model cantik Alicia Maria Peraza mengaku hatinya remuk, setelah tahu kekasihnya Harvey Elliot mengalami cedera parah saat membela Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United.

Perlu diketahui, pada laga yang berlangsung di Elland Road, Minggu (12/9), pemain berusia 18 tahun tersebut mendapatkan tekel keras dari pemain Leeds, Pascal Struijk di menit ke-57.

Baca juga : Gelar TOT Madya, Sukur Beri Wejangan Ke Kader Banteng

Tekel tersebut berakibat fatal karena Elliott langsung mengerang kesakitan. Ternyata, Elliot mengalami dislokasi di engkelnya. Cedera Elliott tersebut membuat kekasihnya, Alicia Maria Peraza remuk hatinya.

Melalui Instagram Storiesnya, Alicia mengirimkan dukungan kepada Elliott. Dia juga mengaku remuk hatinya saat mengetahui orang tersayangnya men¬galami cedera parah. “Hatiku remuk untuk lelakiku. Saya cinta kamu,” tulis Alicia di keterangan postingannya yang mengunggah momen bersamanya dengan Elliott.

Baca juga : Kepala BSSN: Hargai Peran Dan Jasa Para Pejuang Persandian

Elliot dan Alicia merupakan dua sejoli yang kerap membagikan momen romantisnya di media sosial. Jika melihat di bio Instagramnya, Alicia adalah seorang publik figur. Dia adalah salah satu WAGs Liverpool yang tenar dengan followers lebih dari 34 ribu.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.