Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-31 Queen Beauty Clinic, Dimeriahkan Artis Yeyen Lidya

Jumat, 12 Agustus 2022 21:49 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Hari Ulangtahun ke-31 Queen Beauty Clinic digelar meriah di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (11/8tara).

Perayaan tersebut dihadiri segenap karyawan dan tim dokter kecantikan serta artis sinetron 'Dunia Terbalik' Yeyen Lidya. Yeyen merupakan salah satu pelanggan baru klinik kecantikan papan atas tersebut.

Acara digelar dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh pasangan suami-istri Margoto dan Sri Jarwati, pemilik Queen Beauty Clinic.

Baca juga : Beringin Jatim Jadikan Survei Sebagai Lecutan

"Di usianya yang ke-31, Queen Beauty Clinic makin berpengalaman. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli semoga akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Terima kasih atas kehadiran Mbak Yeyen," ujar Margoto di gedung klinik yang berlokasi di Jakarta Utara, Kamis (11/8).

Di tengah pandemi Covid-19, Margoto bersyukur Queen Beauty Clinic masih tetap eksis hingga saat ini. "Dengan dokter-dokter ahli yang sudah berpengalaman, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga bedah," ujarnya.

Selain Yeyen Lidya, hadir juga artis cantik pemeran Atih Istri Ustad Kemed di sinetron ‘Dunia Terbalik’.

Baca juga : HUT Ke-10, Grand Cordela Hotel Komit Majukan Perhotelan Indonesia

Yeyen datang ke klinik kecantikan langganan para artis dan sosialita papan atas ini karena menyadari di usianya yang kepala empat, kulit wajahnya mulai mengering dan keriput.

"Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, kalau Queen Beauty Clinic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, makanya saya mencoba," ujar Yeyen usai melakukan perawatan wajah.

Yeyen mengaku  kalau dirinya biasa menjalani hidup yang simpel dan tidak ingin rumit.

Baca juga : Polri Tidak Anti Kritik

"Saya bukan tipe orang yang suka memaksakan diri dalam hal perawatan kecantikan dan gaya hidup, apalagi harus ke klinik mahal. Berkat rekomendasi teman, saya berterima kasih bisa merawat di sini," ujar Yeyen.

Yeyen menyatakan sebelumnya dia banyak syuting off air weekly yang agak santai. Tapi begitu ikut syuting ‘Dunia Terbalik’ yang dilakukan setiap hari dan hingga larut malam, kadang bikin stress.

"Saat pandemi Covid-19, jadwal syuting dikurangi waktunya cuma sampai jam 9 malam sehingga waktu untuk keluarga menjadi lebih banyak, termasuk untuk perawatan," tutup Yeyen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.