Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-10, Grand Cordela Hotel Komit Majukan Perhotelan Indonesia

Sabtu, 16 Juli 2022 13:29 WIB
HUT Ke-10, Grand Cordela Hotel Komit Majukan Perhotelan Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia 10 tahun, hotel yang berlokasi di Kabupaten Kuningan Cirebon ini didukung fasilitas-fasilitas terbaik untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) dan staycation bagi para bleisure (business & leisure) travelers.

Hotel yang dikelola oleh Omega Hotel Management (OHM) ini mengangkat tema “Serve With 10Ve”, dalam Anniversary tahun ini, sebagai wujud komitmen hotel dalam melayani para pelanggan dengan sepenuh hati, dan terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi industri perhotelan di Indonesia.

General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan Atin Juni Sapto Wibowo mengungkapkan antusiasnya dalam menghadirkan beragam kegiatan jelang HUT ke-10 Grand Cordela Hotel.

Baca juga : HUT Ke-66, Bank Danamon Komit Kolaborasi Dan Berikan Layanan Terbaik

Atin mengatakan, kegiatan terbagi menjadi dua fokus yaitu melayani masyarakat dengan ragam kegiatan peduli lingkungan dan sesama, yang dimulai dari 12 Juli 2022 melalui program Cleaning Blitz.

"Seluruh karyawan hotel kerja bakti untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan dari Pendopo Kuningan hingga Taman Kota Kuningan," ujarnya dalam keterangan, Sabtu (16/7).

Atin menambahkan, pihaknyap melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke panti asuhan Graha Yatim dan Dhu’afa (GRAY), cabang Awirarangan dan Pasapen pada Rabu (13/7).

Baca juga : Teken Kerja Sama, SMI Dan Allied Telesis Dukung Kemajuan Industri Komunikasi Di Indonesia

Menurutnya kegiatan ini bersifat berkelanjutan karena selalu dilaksanakan setiap bulan, dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Puncak acara akan diadakan tepat pada Anniversary hotel Kamis (14/7), mulai dari donor darah di dalam hotel bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dibuka untuk umum, dan rangkaian kegiatan seru untuk diikuti oleh para tamu hotel.

Perayaan Anniversary hotel yang ke-10 tahun bertambah meriah dengan adanya parade Live Music yang dimulai dari sore hingga malam hari, dan Live Cooking bersama Hotel Chef selama 5 hari berturut-turut mulai dari 12 16 Juli 2022 di area Restaurant dan Café, serta doorprize untuk tamu berupa voucher kamar dan F&B setiap harinya.

Baca juga : Uji Coba Mulus, Bandara Halim Dibuka Terbatas Besok

Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan merupakan salah satu hotel terbesar dan memiliki 112 kamar dengan beragam tipe.

"Lokasi hotel Grand Cordela juga sangat strategis, banyak dikelilingi obyek wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari hotel, mulai dari Taman Kota Kuningan yang juga menjadi pusat kuliner Kuningan," pungkas Atin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.