Dark/Light Mode

Bagi Mikaila Patritz Bibit Bebet Bobot Nggak Berlaku

Jumat, 19 Agustus 2022 15:54 WIB
Mikaila Patritz dan Fardhan. (Foto: ist)
Mikaila Patritz dan Fardhan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mikaila Patritz beruntung lahir di keluarga yang tidak menjunjung tinggi istilah bibit bebet bobot saat memilih pasangan. Selain lahir di keluarga "barat", istri Fardhan Khan ini lebih melihat secara personal.

"Beruntungnya konsep 3 B (bibit bebet bobot) itu di keluarga aku nggak dipakai. Apalagi aku menikah dengan Fardhan yang beda usia sampai 6 tahun, yang penting aku nggak ragu (dinikahi)," ungkap Mikaila di acara closeup #speakupforlove di Jakarta.

Baca juga : Ini Masukan Asosiasi Kelapa Sawit Agar Harga Bibit Migor Naik

Meski begitu ibu satu anak tersebut mengaku sempat menemui tantangan saat memperkenalkan Fardhan ke keluarganya.

"Di keluarga aku ada kebiasaan, pernikahannya tuh satu bule, satu Indonesia. Nah, aku ini kan cuma luaran doang bule, tapi personalnya orang Jawa banget, Solo banget, terus bawa Fardhan dianggap nanti berantem mulu kalau nikah sama-sama Indonesia," ungkap Mikaila, tertawa.

Baca juga : BRI Patok Target Penerbitan Green Bond Rp 15 Triliun

Selain keluarga, ternyata Mikaila sempat ditentang lingkungan pertemenan. "Teman-teman aku bilang, nanti direndahin kalau nggak seumuran. Sejauh ini nggak pernah melihat usia di kehidupan sehari-hari kita, kami saling rispek tentang apa pun," tandas si bule ramah ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.