Dark/Light Mode

BRI Apresiasi Mitra Bisnis Penyedia Solusi IT Terbaik

Selasa, 18 Januari 2022 13:32 WIB
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo. (Foto: Istimewa)
Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan ruang terhadap pemanfaatan teknologi informasi, sebagai solusi bisnis perusahaan. Sebagai salah satu Banking Group terbesar di Indonesia, BRI telah bermitra dengan 142 partner atau mitra dalam penyediaan solusi TI untuk menunjang bisnis BRI.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, BRI mengadakan BRI Partner Award, bagi partner yang dinilai inovatif dalam menghadirkan solusi teknologi informasi terbaik.

Baca juga : Audiensi Dengan Pelaku Pariwisata Bali, Yasonna: Pemerintah Cari Jalan Terbaik

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo mengatakan, customer behavior yang berubah secara cepat, perlu direspon secara tanggap oleh BRI dengan menyediakan layanan digital terbaik. Digitalisasi, kata Indra, juga menjadi solusi untuk memperkuat peran BRI dalam inklusi keuangan di Indonesia.

“Dalam menghadapi perubahan teknologi dan perkembangan digital perbankan diperlukan inovasi dan solusi yang dapat mengikuti tren baik dari sisi aplikasi, infrastruktur, network, tata kelola dan support IT lainnya," ucap Indra dalam keterangan resminya, Selasa (18/1).

Baca juga : Ini Strategi Bisnis PTPN Group Menuju Swasembada Gula Nasional

Dalam mencapai hal tersebut, sambungnya, BRI membutuhkan solusi yang tepat dan sederhana, namun berdampak besar (impactful simplicity). Terutama dari para partner di bidang Digital & Teknologi Informasi yang terpercaya dan dapat berkolaborasi dengan BRI.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.