Dark/Light Mode

Susan Sameh, Ogah Akui Fajar Sebagai Kekasih

Sabtu, 20 Agustus 2022 06:20 WIB
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh).
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh).

RM.id  Rakyat Merdeka - Susan Sameh memberikan update mengejutkan soal kisah asmaranya dengan pebulutangkis Fajar Alfian. Entah apa alasannya, ia enggan menyebut status Fajar sebagai pacar.

“Pasangan yang gimana nih? Pasangannya yang mana?” jawab Susan sambil tertawa.

Digoda dengan nama Fajar, blast­eran Mesir-Tionghoa ini menyebut lelaki itu sebagai teman baik. Namun, alasan itu sukar dipercaya sebab di beberapa postingannya bersama Fajar, Susan kerap memberi tanda love.

Baca juga : Ratusan Sopir Truk Dukung Ganjar Presiden 2024

“Itu teman baik, serius,” akunya. “Semuanya aku pakaikan love. Ka­lian kalo update aku pakein love, hai love,” candanya lagi.

Susan bahkan disinggung soal rencana pernikahan yang tertunda. Reaksi mantan kekasih Fero Wa­landouw dan Billy Syahputra itu semakin salah tingkah.

“Jujur aku nggak tahu. Kalian pada tahu? Emang iya ya? Berarti ada yang mau nikahin aku ya say?” jawab sang model.

Baca juga : Kiai Kampung Deklarasi Mendukung Ganjar Sebagai Presiden

Soal menikah, Susan tak mau me­nargetkan waktu. Ketika ada jodoh dan mau meminangnya, ia siap saja.

“Yang penting cowok, bertanggung jawab, tahu kewajiban suami gimana, sebagai pemimpin yang baik,” beber Susan.

Susan dan Fajar kabarnya belum lama ini liburan bareng. Dikonfirmasi soal itu, Susan hanya tersipu malu. Ia pun meminta doa yang terbaik. “Uwhh... (pertanyaannya), doain ya,” ujar Susan.

Baca juga : Osas Saha, Amunisi Baru Persita

Artis Bucin dan Dear Nathan ini menyebut hanya akan berpacaran dengan orang yang baik dan bertang­gung jawab. Namun, saat ditanyai sudah sejauh apa hubungannya dengan Fajar, dia tetap enggan mem­beberkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.