Dark/Light Mode

Susan Sameh, Ogah Akui Fajar Sebagai Kekasih

Sabtu, 20 Agustus 2022 06:20 WIB
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh).
Susan Sameh. (Foto: Instagram @susansameeh).

 Sebelumnya 
“Sejauh mata memandang, hahaha. Doain aja,” ceplosnya.

Sebelumnya, Fajar memamerkan potret romantis dengan Susan saat renang bersama. Pebulutangkis spe­sialis ganda putra ini liburan ke Bali dan Labuan Bajo.

Baca juga : Ratusan Sopir Truk Dukung Ganjar Presiden 2024

“Saat kamu kembali bekerja, ingat­lah bahwa makin keras kamu bekerja dalam hidup ini, makin tinggi peluangmu untuk sukses,” tulis Fajar.

Ia pun berterimakasih pada keluar­ga, kawan dan juga kekasihnya yang telah menemani masa liburannya.

Baca juga : Kiai Kampung Deklarasi Mendukung Ganjar Sebagai Presiden

“Terima kasih semua yang su­dah berlibur bersama satu bulan ini. Semoga kita semua sehat se­lalu dan bisa berlibur kembali di liburan ke depannya,” seloroh Fajar. Sebelumnya pula, Susan curhat kini gamang hidup sendirian.

“Itu yang bikin aku kayak, ‘Sebe­narnya hidup buat apa’. Kadang suka mikir masa’ aku hidup bener-bener fokus sama kerja, kerja, kerja sih,” beber Susan.

Baca juga : Osas Saha, Amunisi Baru Persita

“Kalau sedih ya aku tahan. Makanya aku suka masuk rumah sakit karena aku enggak suka cerita sama orang,” imbuh artis Miss Call ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.