Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marchella FP, Pacar Baru Ariel?

Jumat, 26 Agustus 2022 06:30 WIB
Marchella. (Foto: Instagram @marchellafp).
Marchella. (Foto: Instagram @marchellafp).

RM.id  Rakyat Merdeka - Marchella adalah penulis Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI). Di beberapa unggahan yang berkaitan dengan Ariel, nama Marchella kerap terucap dari warganet.

Isu kedekatan mereka kerap diguna­kan sebagai sanggahan bahwa Ariel dan BCL punya hubungan lebih dari teman. Seperti halnya saat kedua artis ini fitting bareng, banyak yang meng-counter dengan kabar kedekatan Ariel dan Marchella.

Baca juga : Ariel Tatum, Pernah Pacari Gay

Baik Ariel maupun Marchella tak pernah mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Namun mereka pernah bekerja sama dalam penggarapan al­bum NOAH. Marchella jadi salah satu penulis lirik untuk lagu Kupeluk Ha­timu. Penulis Generasi 90an dan Pura-Pura Bukan Manusia ini juga sempat disebut punya hubungan spesial dengan penyanyi, Tulus. Lagi-lagi obrolan tersebut hanya bergulir di antara fans dan orang-orang terdekat saja.

Sementara itu. Ariel dan Luna Maya beberapa waktu lalu pernah bertemu saat perayaan ulang tahun BCL. Kejadian itu diungkit lagi Nathalie Holscher saat berbincang dengan Luna di YouTube.

Baca juga : Para Koruptor, Jangan Tiru Harun Masiku

“Kemarin pas di ulang tahun kan ketemuan sama mantan,” kata Nathalie. “Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Allah, basi banget,” jawab Luna.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.