Dark/Light Mode

Rio Dewanto Cemaskan Printilan Mau Nikah

Senin, 29 Juli 2019 00:12 WIB
Rio Dewanto
Rio Dewanto

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor Rio Dewanto membintangi film 'Bridezilla'. Berperan sebagai Alvin membuatnya teringat momen persiapan pernikahannya dengan sang istri, Atiqah Hasiholan. Kala itu, bapak satu anak ini mengaku cukup cemas dengan berbagai printilan jelang menikah.

"Saya dan istri saya tuh groom dan bride zilla. Bisa kebayang kan? Jangan-jangan Wedding Organizer saya yang dulu udah tutup kali ya setelah pusing mikirin konsep nikah saya, karena ribet," terang Rio Dewanto saat dijumpai. 

Baca juga : Menhub Cek Kesiapan Pelabuhan Di Danau Toba

Seperti diketahui, pernikahan Rio dan Atiqah memilih menggunakan konsep outdoor di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Tentu hal ini membuatnya pusing memikirkan akomodasi para tamu ke tempat acara.

"Setiap orang punya impian sendiri-sendiri seperti apa. Kalau yang saya venue nikah belum dipakai sama sekali, akses kapal, tamu harus naik kapal. Ya untung nikah hanya sekali ya," akunya sembari tertawa.

Baca juga : Indonesia Gelar Pelatihan Perikanan Bagi Afrika

Kini, keribetan pesta pernikahan menjadikan sebuah kesan berharga untuk sejoli tersebut. "Kesannya kayak arsip seperti foto, video masih ada ya, saya, istri dan Salma suka liat albumnya."

"Terus Salma bilang 'Dress ibu lucu ya'. Jadinya anak saya, mau tidur aja pakai dress, kalau kemren tutu sekarang berubah maunya jadi dress," pungkasnya.

Baca juga : Korban Jatuhnya Pesawat Cessna Ditemukan di Sungai Cimanuk

Film 'Briedzilla' menceritakan seorang wanita bernama Dara (diperankan Jessica Mila) ingin mewujudkan pesta pernikahan yang telah diimpikannya sejak kecil. Impian pernikahan yang sempurna membuat Dara secara tak sadar terkena sindrom kecemasan pra nikah. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.