Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Ariel Belum Reda Eh Muncul Tiko

Jumat, 11 November 2022 06:35 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL). (Foto: Instagram @bclsinclair).
Bunga Citra Lestari (BCL). (Foto: Instagram @bclsinclair).

RM.id  Rakyat Merdeka - BCL kecewa perut buncitnya jadi bahan gosip dengan Ariel. Netizen lantas menggosipkan nama baru, Tiko Aryawardhana.

Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya menanggapi gosip soal ada hubungan spesial menahun dengan Ariel NOAH. Bernada klise, dia merasa man­tan Luna Maya dan Sophia Latjuba itu cuma teman.

“Dia teman baik saya. Ne­tizen sengaja suka bergosip untuk hiburan,” kata BCL dalam konferensi pers Blos­som Intimate Concert, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Isu kedekatan mereka ramai lagi usai viral video perut bun­cit BCL di media sosial.

Baca juga : Pengguna Twitter Beralih Ke Mastadon, Dari Indonesia Belum Bisa Gabung

“Mereka tidak bersama saya setiap hari. Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” jelas janda almarhum Ashraf Sinclair ini.

Tampak kecewa, BCL lantas menjelaskan soal perut bun­citnya yang dituding karena dihamili Ariel.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah,” ce­plos pelantun Cinta Sejati dan Kecewa ini.

BCL kemudian berdiri sem­bari memperlihatkan perutnya. “Ini biasalah, perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” tukasnya.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Perut Buncit Dikira Dihamili Ariel Noah

“Saya rasa tidak semua orang pa­ham angle gambar. Ketika itu yang mungkin dilihat perut saya bloating atau sedang da­tang bulan,” beber pemain film My Stupid Boss ini.

Tapi memang dasar netizen. Isu Ariel belum reda, mereka memunculkan Tiko Aryaward­hana sebagai pacar baru BCL. Semua berawal dari momen liburan BCL dan putranya Noah ke Universal Studios Hollywood, Amerika Serikat.

Di dalam video, terlihat bayangan BCL dengan seorang lelaki dewasa. Entah bagaima­na, netizen ramai menyebut Tiko Aryawardhana.

Berdasarkan informasi, Tiko berstatus duda anak tiga. Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Spe­cialist and Sales di sebuah bank terkemuka.

Baca juga : Timor Leste Jajaki Peluang Kerja Sama Dengan TelkomGroup

Tiko juga seorang Vinyl DJ di Bombshell Records sejak 2016. Uniknya, BCL dan Tiko pernah kuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

“Wih ada bayangan Mr TK,” ujar netizen.

“Masa om Tiko sih. Maaf ya BCL. Perlu ditanyakan kenapa ceraikan istrinya yang cantik,” sahut yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.