Dewan Pers

Dark/Light Mode

Livy Renata, Sentil Corbuzier Sering Tanya Keperawanan

Selasa, 22 November 2022 06:20 WIB
livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata)
livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata)

RM.id  Rakyat Merdeka - Livy menilai Deddy ada kecenderungan fetish terhadap keperawanan. Idealnya podcast itu menghibur, bukan menyudutkan perempuan.

Sosok livy Renata belakangan dipuji banyak perempuan. Usai crazy rich dan selebgram ini te­lak menyindir Deddy Corbuzier. Lantaran dalam podcast-nya yang kondang itu, sang pesulap kerap menanyakan status keperawanan kepada setiap tamu yang datang ke podcast. Sebagai pendukung, Livy mengunggah penggalan video Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang nggak dibikin uncomfortable with your questions ya,” cuit Livy.

Berita Terkait : KLHK Ajak Semua Sektor Lindungi Dan Kelola Lahan Basah

Dalam penggalan video itu, Deddy tampak memberikan per­tanyaan tentang status keperawanan seseorang pada bintang tamu.

“Kalau si (sensor) masih perawan?” tanya Deddy. “Waduh, nggak tahu,” jawab Oza.

Livy pun mempertanyakan maksud pertanyaan yang diaju­kan oleh pesulap itu. Ia bahkan menyebut Deddy memiliki fetish terhadap keperawanan.

Berita Terkait : Jokowi dan Macron Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Pertahanan

Podcast atau ngegosip itu? Udah gila ya. Is there some kind of weird fetish you got with girls virginities? Nggak Catheez, nggak Meyden semua di tanya,” tulis Livy dengan emoji tertawa.

Sebelumnya, Livy juga me­nyindir Deddy ketika berseteru dengan seleb TikTok, Meyden. Ia juga menyinggung pertanyaan seputar keperawanan.

Tak hanya Livy, ibunya Su­sana Rahardjo, diduga turut menyinggung Deddy. Dengan memuji Denny Sumargo yang kerap menghargai para nara­sumber.

Berita Terkait : Truk Listrik eCanter Ikut Touring Dan Pameran G20

“Podcast seharusnya mem­berikan hal yang positif buat penonton dan bukan gosip-gosip nggak jelas,” ucap Susana.

Soal Livy. Mulanya ia dike­nal sebagai gamer. Dia brand ambassador game Alter Ego, WRT Store, Bear MLStore, dan Brace Auction. Sosoknya yang lugu dan polos bikin Livy diundang ke beberapa podcast hingga acara televisi.

Dara berusia 20 tahun ini sering mengundang gelak tawa dengan kepolosannya yang tidak mengerti kebudayaan di Indonesia lantaran menetap di Aus­tralia. [TAR]