Dewan Pers

Dark/Light Mode

Awkarin, Gagal Nikah Demi Ortu

Jumat, 25 November 2022 06:20 WIB
Karin Novilda alias Awkarin, (Foto: Instagram @awkarin).
Karin Novilda alias Awkarin, (Foto: Instagram @awkarin).

RM.id  Rakyat Merdeka - Karin Novilda alias Awkarin punya banyak pengalaman pahit. Yang paling membekas saat gagal menikah dengan Gangga Kusuma. Selebgram ini dihadapkan pilihan harus memilih calon suami atau orangtua.

Hubungan Awkarin dengan Gangga sudah masuk tahap serius, tahun lalu. Tepatnya, November 2021, Gangga mela­mar sang selebgram sambil me­nyanyikan lagu Glenn Fredly.

Awkarin mengungkapkan alasan gagal nikah dengan Gangga.

Berita Terkait : Julia Fox, Gagal Bikin West Move On

“Pilihan tersulit apa yang pernah kamu buat dalam hidup?” tanya host Merry Riana di YouTube.

“Ketika aku harus memilih cinta bokap-nyokap (orangtua/ortu). Ya gitu deh pas gagal nikah,” jawab Karin sambil terisak.

Seperti diketahui, Gangga dan Awakarin berbeda agama. “Mau gimana pun harus memilih keluargaku. Itu pilihan paling bijak. Sudah sampai di situ,” jelas Karin.

Berita Terkait : Perut Gendut, Gagal Kabur Dari Penjara

“Sesayang apapun sama co­wok, masa kalah sayangnya ke orangtua,” imbuh mantan Sa­bian Tama, putra sulung mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama ini.

Soal lain. Karin belum lama ini kembali bikin heboh gara-gara postingan terbaru di Instagram. YouTuber populer ini memamer­kan tato baru berukuran besar di bagian paha bergambar seorang wanita yang tidak mengenakan baju. Selain itu, terdapat kepala binatang yang diduga anjing dengan mulut terbuka lebar.

Mengiringi unggahan terse­but, Karin menyinggung soal binatang buas. “Kamu mau, lihat ke dalam diriku. Di sana, kamu akan menemukan binatang buasku. Mereka adalah pelindungku, jadi berhati-hatilah. Tapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka me­mutuskan untuk menyukaimu,” tulis cewek yang dulu selalu vulgar saat pacaran ini.

Berita Terkait : Barisan Nasional Putuskan Jadi Oposisi

Selain ukuran yang dianggap terlalu besar, netizen berkomentar nyinyir tentang letak tato. Hingga akhirnya Karin sempat menulis­kan balasan super savage. “Mbak, ini badan aing terserah aing wkwk. Mba aja deh yang menggoda,” balas Karin menanggapi salah satu netizen. [MER]