Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Anya Geraldine, Mesra Depan Calon Mertua

Rabu, 9 November 2022 06:20 WIB
Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin. (Foto: Instagram @anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anya Geraldine makin dekat dengan keluarga Nadif Zahiruddin, kekasihnya. Ia tak canggung lagi mesra-mesraan dengan kekasihnya tersebut di depan calon mertua (camer).

Anya Geraldine memberikan kejutan kepada pacar barunya, Nadif Zahiruddin yang meraya­kan ulang tahun ke-27. Momen intim tersebut diperlihatkan Anya lewat unggahan foto dan video di Instagram. “#27,” tulis selebgram seksi bernama asli Nur Amalina Hayati ini.

Anya menampilkan wajah Nadif yang selama ini ia tutupi. Bintang serial Layangan Putus ini juga membagikan potret kedekatan dengan keluarga dan teman-teman kekasih.

Baca juga : Toleransi Agama Dan Budaya Indonesia Dapat Dijadikan Contoh Peserta R20

Nadif masuk ke ruangan pesta dengan keadaan mata tertutup. Suasana seketika meriah, setelah Anya membuka penutup mata Nadif. Anya terlihat sangat mes­ra dengan sang pacar. Setelah penutup matanya dibuka, Nadif langsung memeluk dan men­cium pipi cewek yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten pacaran kelewat mesra.

Saat prosesi tiup lilin dan potong kue, Anya pun nem­pel Nadif terus. Di momen itu terungkap pula Anya sudah begitu dekat dengan sang calon mertua. Reaksi normal camer melihat Anya dan Na­dif peluk-pelukan menjadi dipergunjingkan para netizen.

Soal lain. Ternyata selama pacaran, Anya tak pernah ditrak­tir atau dibelikan barang oleh pacar. Klaim artis Pretty Little Liars dan Selesai ini disampai­kan saat podcast bareng Gofar Hilman.

Baca juga : Laga Perpisahan Pique, Barca Sikat Almeria

“Jujur aja aku selama ini punya cowok, nggak ada yang beli-beli­in barang,” kata Anya. “Oh ya?” sambung Gofar takjub. “Demi Allah sumpah,” ujar Anya.

Konon dia selalu membayar sendiri ketika keluar bareng pacar. Jika liburan, Anya pun patungan.

“Nggak pernah minta duit perawatan atau apa. Pas yang 6 tahun (pacaran), aku patungan,” klaim model video klip ini.

Baca juga : BI Dan Bank Sentral Singapura Perpanjang Kerja Sama Keuangan

Prinsip Anya tak mau ditraktir pun luluh dengan kekasihnya yang baru. “Paling dibayarin makan, tapi kalau liburan ya ba­yar sendiri-sendiri,” jelasnya.

Gofar pun salut dengan Anya yang kini laris manis di dunia entertainment sehingga bisa membeli apapun.

“Jadi kalau pengin apa-apa bisa beli sendiri, nggak usah minta sama cowok,” pungkas Anya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.