Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arawinda Kirana, Tak Dipercaya Bukan Pelakor

Kamis, 1 Desember 2022 06:20 WIB
Arawinda Kirana. (Foto: arawindak).
Arawinda Kirana. (Foto: arawindak).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kite Entertainment mencoba meredam tudingan miring terhadap talent-nya, Arawinda Kirana (Ara). Namun sayang, justru isu pelakor terhadap artis itu malah memanas.

Nama Arawinda Kirana kem­bali menjadi trending topic. Isunya masih berkutat soal du­gaan artis berusia 21 tahun ini menjadi pelakor hingga telah berhubungan dengan Guiddo Purbaya, suami Amanda Zahra.

Penyebab isu itu memanas lagi bermula press release dari Kite Entertainment.

Agensi itu mengklaim Ara menjadi korban manipulasi seseorang. Juga menuding Amanda, mantan istri Guiddo yang diduga selingkuh dengan Arawinda, sebagai pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca juga : Delik Agama Dan Kepercayaan Di RKUHP Jaga Keharmonisan

“Talent kami korban manipu­lasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya,” tulis akun @kite.entertainment.

Pernyataan Kite Entertain­ment ditanggapi sinis oleh neti­zen. Tak hanya itu, netizen lantas meluapkan kekesalannya pada Chicco Jericho dan Putri Marino yang dituding melindungi Ara.

Bahkan, seorang netizen yang diduga ibunda Amanda melalui kolom komentar Chicco meminta agar berhenti menghan­curkan hidup anaknya.

“Chicco, saya maminya Aman­da, oma dari baby Lei. Saya mau bicara sama kamu, saya nggak bisa DM kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang ko­tor,” tulis akun @vera****.

Baca juga : Cari Korban Gempa, ESDM Terjunkan Tim Siaga Bencana

“Hei Putri dan Chicco. Seri­ously, padahal kamu punya keluarga kecil juga. Gimana bisa kamu ngebelain orang yang ngerusak keluarga kecil orang lain?” sahut yang lain.

Sosok Bukie Mansyur pun ikut terseret. Aktor muda itu mantan pacar Ara sebelum kasus miring menerpa pemeran utama film Yuni tersebut.

“Kalau momen putus terdra­ma sama pacar, pernah nggak?” tanya Erica Carlina pada Bukie di kanal Youtube TS Media.

“Mungkin ya kemarin sempet viral sih,” celetuk Bukie.

Baca juga : Presiden Baiknya Pilih Panglima TNI Yang Paham Ancaman, Bukan Giliran

Dalam rilis KITE Entertain­ment, Ara dan pria yang diduga Guiddo dikabarkan dekat sejak April-Mei 2022. Sementara itu, pada Mei 2022, hubungan as­mara Bukie-Ara masih berlang­sung. Sayangnya, tak dijelaskan lebih lanjut mengenai momen putus mereka. Video tersebut bahkan terlihat dipotong secara paksa. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.