Dark/Light Mode

Gelar Konser Akhir Tahun, Uniqlo Gaet Isyana Sarasvati dan Teddy Adithya

Rabu, 14 Desember 2022 10:29 WIB
Foto: Dok. Uniqlo
Foto: Dok. Uniqlo

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut akhir tahun, Uniqlo mempersembahkan acara musik spesial “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” pada Jumat (16/12).

Isyana Sarasvati dan Teddy Adithya bakal mengisi konser yang juga bakal disiarkan melalui aplikasi Uniqlo.

Baca juga : Lagi Tambah 2 Emas, Giliran Rara dan Rainer Jadi Bintang

"Tidak hanya memanjakan para pelanggan setia kami dengan menyiapkan berbagai promo untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang," jelas Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika secara daring, Selasa (13/12).

Konser ini nantinya akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya. Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band.

Baca juga : Sambut Akhir Tahun, PNM Gelar Innovation Festival 2022

Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut Uniqlo akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun. Uniqlo juga telah menyiapkan gift box eksklusif sesuai dengan tema “Warmer Together” untuk para pelanggan setianya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.