Dark/Light Mode

Anya Geraldine, Ultah Romantis Di Dalam Goa

Sabtu, 17 Desember 2022 06:20 WIB
Anya Geraldine merayakan hari ulang tahun ke 27 bersama pacar, Nadif Zahiruddin, di dalam goa.
Anya Geraldine merayakan hari ulang tahun ke 27 bersama pacar, Nadif Zahiruddin, di dalam goa.

RM.id  Rakyat Merdeka - Anya Geraldine merayakan hari ulang tahun ke 27 bersama pacar, Nadif Zahiruddin, di dalam goa. Keduanya tampil serasi di momen ini.

Perayaan itu dilakukan dengan dinner romantis di The Secret Cave, Bali. Sesuai namanya, mereka menempati meja yang dikelilingi suasana eksotis dari gua berbatu dihiasi lampu.

Elemen romantis juga terlihat dari kelopak bunga mawar yang berserakan di meja makan dan disandingkan bersama lilin dalam tabung. Anya tampak meniup lilin dan memanjatkan doa.

Baca juga : Gegara Ronaldo, Pelatih Santos Dipecat

Romanticizing 15th December in the cave,” tulis Anya di caption video.

Mereka tampil serasi. Anya mengenakan backless dress hitam. Sedangkan Nadif tampil casual dengan kemeja abu-abu serta celana pendek hitam.

Namun begitu, tak sedikit netizen menanggapi dengan sinis lantaran gaun yang dipakai Anya dinilai terlalu seksi dan terbuka. “Apa nggak dingin dan digigit nyamuk ya,” sindir netizen. “Besoknya masuk angin deh,” sahut yang lain.

Baca juga : Ghana vs Uruguay, Pelampiasan Dendam Di Piala Dunia 2010

Ada pula momen Nadif memberikan kue ultah kepada bintang Layangan Putus dan Garis Waktu ini. Tertulis di kue nama Agoy, bukan Anya. Rupanya Agoy itu panggilan sayang dari Nadif. “Ketahuan deh,” celetuk cewek bernama asli Nur Amalina Hayati ini.

Sebelumnya, Anya juga memberikan kejutan ulang tahun terhadap Nadif. Ia menampilkan wajah Nadif yang selama ini misterius. Sang model juga membagikan potret kedekatan dengan keluarga dan teman-teman kekasih.

Nadif masuk ke ruangan pesta dengan keadaan mata tertutup. Suasana seketika meriah, setelah Anya membuka penutup mata Nadif. Anya yang disebut tak lagi bucin justru terlihat sangat mesra dengan sang pacar. Begitu pula, sebaliknya. Setelah penutup matanya dibuka, Nadif langsung memeluk dan mencium pipi cewek yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena konten pacaran kelewat mesra.

Baca juga : Amerika-Iran Ternyata Pernah Romantis Di Piala Dunia 1998

Saat prosesi tiup lilin dan potong kue, Anya pun nempel Nadif terus. Di momen itu terungkap pula artis Pretty Little Liars ini sudah begitu dekat dengan sang calon mertua (camer). Reaksi normal camer melihat Anya dan Nadif peluk-pelukan dipergunjingkan para netizen. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.