Dark/Light Mode

Natasha Wilona & Aliando Syarief Perankan Pernikahan Dini Di Film Argantara

Senin, 19 Desember 2022 17:18 WIB
Suasana Press Screening Film Dirgantara di Jakarta, Sabtu (17/12). (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)
Suasana Press Screening Film Dirgantara di Jakarta, Sabtu (17/12). (Foto: Merry Apriyani/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hitmaker Studios menutup akhir tahun dengan mempersembahkan film Argantara yang diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana. Dibintangi Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang berkisah tentang pernikahan dini.

“Aku memerankan tokoh Syera yang menikah dengan Argantara (diperankan Aliando). Harus backstreet dari teman-temannya. Tapi cerita seru dimulai ketika aku hamil, bagaimana menjelaskan kondisi aku, ini cerita hamil di dalam pernikahan ya (bukan di luar pernikahan),” cerita Natasha dalam press screening film Argantara di Jakarta, Sabtu (17/12).

Baca juga : Panasonic Targetkan Penjualan Mesin Cuci Pintar Naik 200 Persen

Disutradarai Guntur Soeharjanto, ini pertama kalinya Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action. Produser Argantara, Rocky Soraya mengatakan film ini sebagai sajian edukatif bagi para remaja yang dikemas secara menghibur.

“Cerita film ini adalah mereka 16 tahun, nikah dan belum siap. Hal-hal di dalamnya yang terjadi pada pasangan ini yang akan kita sajian. Bagaimana pernikahan dini itu, yang mungkin tidak semudah yang dibayangkan,” jelas Rocky.

Baca juga : 400 Tukang Becak Dan 35 Penarik Andong Meriahkan Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Rocky juga mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal untuk dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara.

Film Argantara punya cerita kuat, tidak hanya konflik remaja tetapi terdapat juga konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental sehingga film ini dekat dengan realitas kehidupan metropolitan,” ujar Rocly. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.