Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cinta Laura, Makin Mesra Dengan Arya

Selasa, 10 Januari 2023 06:20 WIB
Cinta Laura dan Arya Vasco. Foto: Instagram @aryavasco
Cinta Laura dan Arya Vasco. Foto: Instagram @aryavasco

RM.id  Rakyat Merdeka - Cinta Laura dan Arya Vasco kabarnya sudah berpacaran. Sebab, kedua seleb itu sering jalan bersama dan semakin mesra.

Arya merupakan aktor blasteran Denpasar- Belanda. Arya lebih muda 6 tahun dari Cinta yang kini berusia 29 tahun.

Eks model catwalk itu melejit berkat film My Generation dan video klip lagu Maudy Ayunda berjudul Kutunggu Kabarmu.

Baca juga : Anya Geraldine, Liburan Bareng Nadif Ke Amerika

Selain itu, berondong ganteng itu ber­main film bioskop Menunggu Pagi, Tem­bang Lingsir, Sunyi, dan Sebelum Iblis Menjemput 2. Arya juga membintangi sejumlah serial web.

Menurut fans, Cinta dan Arya saling jatuh hati saat syuting serial Daniel & Nicolette.

Kabar pacaran menguat usai viral video di TikTok. Mereka nampak menghabiskan waktu liburan bersama. Bahkan, Cinta yang memegang kamera terlihat menunjukkan kemesraan dengan Arya. Setelah saling berpelukan, Arya sempat mengelus pung­gung Cinta.

Baca juga : Perppu Cipta Kerja Digugat, Hakim MK Kini Pegang Bola Panas

Suatu akun mengunggah bukti-bukti lain. Yakni, Cinta yang terlihat berselfie di pesawat bersama Arya yang tengah tertidur.

Mengetahui Cinta dan Arya kini tengah menjalin asmara, netizen pun kaget. Bah­kan, tak sedikit yang mengira Arya masih mengencani adik sepupu Rachel Vennya, Chelsea Veronnia. Apapun itu, Arya disebut beruntung mendapatkan hati Cinta. “Up­grade-nya kelas banget,” ceplos netizen.

Sementara itu, rekam jejak asmara Cinta cukup panjang. Pria pertama yang dikencani adalah Marcell Darwin, saat Cinta masih berusia 14 tahun. Lalu pada 2014, Cinta dan Al Ghazali sempat pamer hubungan meski akhirnya kandas. Usai dekat dengan Verrell Bramasta, Cinta mengencani Vincent Verhaag, bule yang kini suami Jessica Iskandar.

Baca juga : Bekuk Chelsea, Man City Dekati Arsenal

Namun kisah terkelam datang saat Cinta mengencani bule bernama Frank Garcia. Usai setahun pacaran, muncul beberapa foto syur mereka hingga viral. Skandal itu diduga karena Garcia sakit hati diputusin pemilik jargon Mana Hujan, Becek, Nggak Ada Ojek ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.